Wednesday, August 18, 2010

semangat

orang selalu nyebut kata semangat itu kalo dia lagi memberi dukungan ato menyemangati seseorang lainnya yang lagi susah ato bingung ato dalam kondisi gak bagus
selalu aja begitu, kayaknya kata ini emang udah eksis sejak ada drama Full House yang dimainin sama Rain dan Song Hye Kyo booming pas taun 2004-2005an

gue sendiri udah enek banget sama kata ini
buset dah, kalo gue lagi down ato apa pasti temen-temen gue bilang "semangat yaaaa"
gue yakin orang-orang lain yang dikasih semnagat juga udah bosen deh sama kata ini
tapi selalu aja ada yang ngucapin kata ini, termasuk gue *yak, jilat ludah sendiri

apa ya?
sebenernya sih ini biasa aja, cuma kata "semangat"
S.E.M.A.N.G.A.T
tapi ini punya daya magis tersendiri buat gue, walaupun gue masih suka enek dengernya
tapi gue seneng deh kalo ada yang ngucapin kata ini ke gue
itu berarti mereka peduli sama gue *wink hahaha
yah, walaupun gue juga gak tau, the affection they give me fake or not (so i'm living with this word? fake? oh nooo!!!)

kayak tadi, adek kelas gue kebingungan ngisi IRS di SIAK (ehm, SIAK emang kadang siake)
gue ngobrol banyak sama dia, dan gue kasih saran
ujung-ujungnya gue bilang semangat ke dia. dua kali
dan respon dia adalah?
"semangat semangat semangat yayayayaya..."
gue kesel? pastinya. hell-o, gue tulus loh bilang itu ke lo. kok lo gitu sih sama gue?
tapi gue ngerti kok, dia pasti bosen dan enek kayak gue sebelumnya hahaha
akhirnya gue bilang, "yang semangat aja belom tentu bisa survive, apalagi yang gak kan?"
oke, gue bilang gitu bukan mau nakut-nakutin dia, tapi itu kenyataannya
banyak kok yang kayak gitu

ehm, makanya gue mulai belajar sedikit demi sedikit buat menghargai kata-kata
tiap kata pasti ada maknanya, termasuk kata semangat itu tadi
ada sugesti dari kata-kata itu
karena sering denger ato baca kata itu, lama-lama kita bakal termotivasi buat mengobarkan semangat kita, walaupun tanpa kita sadari, karena kita hanya terpaut dengan rasa "enek" itu tadi hehehe
apalagi nih, kerjaan gue nanti ya memainkan kata-kata (tapi gue bukan tukang bikin dan ngisi tts loh ya hehehehehe)
so, semangat semuanya hehehehe
:D

No comments:

Post a Comment