Monday, August 23, 2010

Ok Taecyeon yang Ok

sebenernya dari kemaren gue mau nulis, tapi lupa nulis apa dan gak inget sama sekali sampai gue nulis post ini
terus tadi gue liat trailernya Cinderella's Sister (iya, gue tau telat abis gue liatnya), dan menemukan bahwa Ok Taecyeon (옥택연) makin oke aja ya hehehehe
jadi kayaknya gue bakal nulis tentang Cinderella's Sister dan orang ini aja deh hehehehe

jadi, Cinderella's Sister itu nyeritain tentang kisah saudara tiri Cinderella. jadi bukan Cinderella nya. unik sih, jadi kan biasanya yang dibenci itu si Cinderellanya ya, di sini tuh justru saudaranya. bahkan ibunya aja lebih sayang sama si Cinderellanya. tapi, ternyata ada dua orang yang care gitu sama dia, dan salah satunya adalah Jung Woo yang diperanin sama Taecyeon.
Gue belom nonton sih filmnya, tapi kalo diliat dari trailernya, si Jung Woo ini adalah seorang pemain baseball dan suka banget naik motor sport sejenis ducati (tapi motornya di sini mereknya suzuki sih hehehehe) warna merah. larinya juga kenceng ni cowok. wuih, olahragawan sejati deh. badannya juga memperlihatkan itu hehehehe
nah, pemeran si Jung Woo, Taecyeon itu adalah rappernya 2PM. dia lahir tanggal 27 desember taun 1988 dan tingginya 185 cm. mantap abis hehehehe
emang sih, kalo dibandingin sama Nichckhun dia emang masih kalah cakep. tapi menurut gue, Ok Taecyeon (옥택연) emang oke kok. tinggi dan unik hehehehehe
udah gitu, dia suka dan bisa masak, and he lived in Bedford, Massachusetts for 7 years before auditioning to JYP Entertainment in New York City as a model.
wowowowowow... sejenis sama Nichckhun dan Jay yang emang awalnya tinggal di Amerika hehehe
tapi yang jelas, yang bikin beda dari Nichckhun dan Jay adalah, gue langsung suka sama Taecyeon pas pertama kali liat, sama kayak Onew hehehehehe
oh iya, Cinderella's Sister ini film pertamanya, dan aktingnya bagus loh buat seorang beginner hehehe

Ok Taecyeon emang OKE hehehehe

No comments:

Post a Comment