Thursday, August 12, 2010

jadinya berubah gak nih?

jadi kemaren, pas ngisi irs di siak, gue ngambil benper di hari senin
sekarang gue pengen ngubah benper ke viktim
cuma......
katanya berubah sistemnya dari rektorat
kalo taun ajaran kemaren kita ngubah satu mata kuliah, maka posisi kita di mata kuliah yang lainnya gak bakal berubah
tapi sekarang katanya berubah
hemm....

tapi tadi gue nanya ke biro pendidikan, kata pak indra gak berubah
tapi kata mbak ifa berubah
kata indri juga
terus meli cerita kalo si tintin kelasnya ada yang ilang dan malah jadi ngacak gak jelas
wahwah
jadi simpang siur gini nih

gue juga serem kalo gue ngubah benper ke viktim, walaupun kata pak indra gak bakal berubah, nanti kelas gue berubah lagi
padahal kelas lain yang udah gue ambil adalah hasil rekomendasi mbak mel dan mir'a (dan mir'a dapet dari bang choky, wakil ketua bem ui wowow)

ah penasaran nih gue
mau ngambil viktim tapi takut
jadinya berubah gak nih?
si indro ngubah irs, kelasnya gak berubah yang lain
si domba ngubah irs, kelasnya ada yang berubah

krik krik krik

No comments:

Post a Comment