Saturday, August 28, 2010

hafidz

bukan. ini bukan hafidz nama temen gue, ato hafidz nama anaknya mas sigit. bukan pula nama cowok yang lagi gue taksir, karena gue lagi naksir taecyeon *najis
ini nama percetakan di kober, deket bsi

jadi ceritanya kan gue sama si gunyet dapet jobdesc buat nyetak poster kepanitiaan
rencananya sih kemaren ya, cuma karena ada banyak masalah gak jadi kemaren. gue udah jengkel banget kemaren, dan si gunyet juga sakit ternyata. tapi gara-gara insiden kemaren itu gue jadi tau tentang hafidz ini. dari si domba, ican dan epih. thank God. tapi hari ini juga si gunyet gak bisa ikut lagi soalnya udah janji mau pergi sama emaknya.

oke, jadi rencana awal hari ini adalah gue ketemu sakti di kampus jam 10 buat ngambil bahan poster. pas jam delapan lewat gue baru terima sms tu anak katanya dia dari jam sembilan sampe jam satu ada ketemuan sama orang-orang dekanat (buset kayak pacaran aja, ketemuan haha). gue ngotot awalnya mau jam setengah sepuluh ato jam sepuluh aja. tapi akhirnya gue mutusin buat dateng jam sembilan kurang sebelom tu anak cabut buat ketemuan sama dekanat.

jam sembilan kurang dua puluh gue jalan, dan karena rumah gue gak begitu jauh sama kampus, lima belas menit nyampe lah pake motor. tapi ternyata pas sampe di pocin jalan ke kampus ditutup. oh yeah!!!!! ada wisuda S2 gak taunya. akhirnya gue pun muter lewat gerbang depan.
sampe di kampus gue jam sembilan lewat tiga menit, dan gue gak liat manusia bernama sakti itu di depan s 'n t. malah ada si ibra yang lagi baca buku setebel bantal. buset dah ni anak. akhirnya gue ngobrol-ngobrol aja sama si ibra sambil nunggu sakti.

pas sakti dateng, ternyata ada yang perlu diedit di poster itu. katanya pembicaranya ada yang diganti. pas mau ngedit, laptop tu anak lemot dan malah eror. gue sendiri gak bawa laptop. akhirnya diputusin aja kalo ngeditnya di hafidz.

hafidz, seperti gue bilang, adalah nama percetakan di kober, sebelom bsi. tempatnya warna-warni sih, tapi kecil jadi mata gue yang kicep ini susah buat nangkep letak persisnya. hem
pas sampe di hafidz, gue kayak orang bloon. cengo gak jelas. nunggu lumayan lama, tapi untung ada tipi yang lagi nayangin one piece. bosen, gue sms si ical buat ngasih tau kalo ada one piece. dan, pas sms gue terkirim, one piece nya abis. ow yeah!!!

akhirnya tiba giliran gue buat minta editin posternya (padahal gue harusnya dapet giliran duluan, tapi mas-masnya malah keluar entah ke mana). ada beberapa masalah:
1. font yang dipake di poster gak ada di kompi hafidz, dan gue akhirnya ganti dengan font yang kira-kira cocok aja
2. harus nambah beberapa kalimat yang kurang
3. mas-masnya gak tau cara nulis gelar yang baik (--")
4. dengan begonya gue nanya kalo poster a3 harganya berapa, sedangkan masnya bilang kalo gue harusnya nanya ke mbak kasir. ahelah bulan puasa irit banget ngomongnya
5. gue gak tau mau pake kertas nya jenis apa, jadi gue bilang kertas yang biasa buat poster aja
6. gue kira harganya lima ribu per lembar, gak taunya sepuluh ribu

oke, banyak banget tantangan deh. ada karena kurang kordinasi dan juga karena gue nya yang bloon. tapi jujur gue kesel aja hahahaha. apalagi pas mbaknya bilang, "kok diambil senin? gak sekarang aja?"
gue jawab aja, "iya mbak, saya ribet bawanya. kalo senin saya ambil kelar kuliah."
padahal dalem hati, "duh mbak, gue gak punya duit nih. gue cuma bawa seratus ribu, masa gue pake semuanya? ini kan duit gue (boleh pinjem bokap), bukan dana dari kepanitiaan. lagian gue udah males lama-lama di sini mbak. gue mau pulang. heu."
(dan entah kenapa gue merasa mas-mas dan mbak-mbak di sana juga nyebelin. mungkin mood gue aja kali ya)

dan setelah bayar dp setengahnya, gue pun pulang dengan jumawanya
yah, gak sih, jujur gue masih jengkel dari kemaren
ditambah gue nonton pilem yang nguras emosi banget
jadi makin jengkel hahahahaha
payah ah gue

No comments:

Post a Comment