Thursday, August 5, 2010

Abu

bukan. ini bukan tentang masa SMA gue, bukan juga si abu yang dulu suka disebut-sebut sama boim (dan gue sebut butut)
ini tentang kucing. ya, kucing tetangga gue bernama abu
kenapa gue tulis tentang abu?
soalnya gue pengen nulis dan bingung nulis apa. pas gue balik dari warung abis beli indomi tadi, gue liat kucing-kucing kumpul di perempatan. lagi arisan kali. dan ada abu di situ

abu sebenernya kucing kampung biasa
yah, sebenernya dia bukan kucing kampung biasa sih. penampilannya emang kayak kucing kampung biasa. tapi kalo diliat dari deket, dia beda (cailah)
apa bedanya?
pertama, si abu ini badannya lebih gede dari kucing kampung biasa. tapi bukan kucing garong ya (kalo ngomongin kucing garong jadi inget si irpan sama fikri pas drama kelas x). buntutnya juga panjang, bulunya juga lebih panjang dan lebih alus dari kucing kampung biasa. moncongnya (ato apalah itu namanya) juga agak lebih mancung dari kucing kampung biasa).
kayak kucing blasteran gitu hahahahahaha
lucu deh. ditambah, dia pake kalung yang ada krincingannya (bukan duit receh ya).

kemantapan (cailah mantap) abu ini membuat dia terlihat superior di antara kucing-kucing lainnya, seperti nichkhun horvejkul ( นิชคุณ หรเวชกุล) yang terlihat superior dibandingkan laki-laki lainnya huahahahahaha *apasih
dan mungkin aja si abu ini sadar kalo dia superior. hmm...

jadi gini, waktu itu gue lagi ngenet terus tiba-tiba si abu nyelonong aja masuk ke dalem rumah
dengan gobloknya gue manggil abu dan nanya mau ngapain. si abu diem aja (iyalah) dan duduk di deket kamar nyokap sambil ngibas-ngibasin buntutnya yang charming itu. gue diem liatin abu. akhirnya kebebegoan gue berlanjut. gue kembali nanyain si abu mau ngapain. si abu cuma melet sambil ngeliatin gue. jangan-jangan ni kucing merasa superior dibanding gue, lagi. buset dah. akhirnya pas kakak gue balik dari warung, gue bilang kalo ada abu di dalem rumah. kakak gue masuk dan nyuruh abu pulang (kayak anak tk dan ni kucing). nah, pas si abu ngabur ke luar, dia nunggu pintu pager dibuka sama kakak gue baru keluar. buset dah kayak tuan muda aja. padahal biasanya kucing manjat pager, yang ini nunggu pagernya dibuka dulu ckckckckck

bener-bener superior ni kucing, dan dia juga merasa superior

nanti kalo ketemu lagi gue foto deh dan gue masukin ke sini fotonya

salam abu hahahahaha
eh, harusnya meong ya hmm

2 comments:

  1. Haha..
    Gue juga sering ngajak ngomong kucing gue dulu... Gue malah nanya sama kucing gue yg namanya Blanky, "Blank, lo sayang gak sama gue? Gue tuh sayaaaaaaaaaaaang banget sama lo~~~" *sambil meluk Blanky*

    Ada juga ibunya Blanky yg namanya Snaily (tapi, keluarga gue manggilnya Pusri *pus-nya Riri*). Dia sering banget meletin gue... -A-

    ReplyDelete
  2. iya ya, lo kan mah banyak kucing

    abu lucu deh hehe

    ReplyDelete