Thursday, August 19, 2010

Apaan tuh yang jatoh?

tadi sore gue janjian sama priska buat ke margo. tapi, karena dia jadi panitia OKK, gue nunggu dia di halte balairung aja
sebenernya sih dia ngajak gue ke balairung soalnya lagi ada promosi UKM baru, berkuda, jadi kita bisa naik kuda gitu deh
cuma gue males. yang ada malah keingetan sama si "tampan" yang suka tepe itu
yaudah gue nunggu aja di halte balairung

haltenya lumayan penuh. gue duduk di pinggir, deket cowok pake baju putih-putih. kayaknya mahasiswa baru
sekitar lima menitan nunggu, tiba-tiba da bunyi gluduk-gluduk gitu
gue ngedangak ke atas, dan suuuuurrrr
ada benda putih berterbangan. kecil-kecil kayak serbuk
awalnya gue kira ujan. gak mungkin ujan gak basah
apa salju? kalo bener salju kebangetan banget deh global warmingnya di indonesia
gak taunya itu serbuk dari pohon tinggi di sebelah halte
orang-orang langsung pada pindah, begitu juga gue

abis itu, setelah angin berhenti dan serbuk-serbuk putih kayak sagu itu berhenti jatoh, gue mendapati kaos, tas dan celana gue tertimbun serbuk itu.
kepala gue juga. udah kayak ketombean aja dah gue
blah
mana kaos gue item kan tuh, udahlah.
gue siap-siap aja siapa tau ada mobil dari perusahaan sampo klir lewat dan mau ngiklanin kejadian ini
mana gatel-gatel lagi badan gara-gara serbuknya
malu pula heu

No comments:

Post a Comment