Saturday, August 21, 2010

maaf dek, tapi saya bukan mas-mas...

hari ini ada display serambi di kampus buat maba reguler (yang buat paralel gak jadi ada display karena satu dan lain hal)
jadi serambi tuh pake orasi dulu sama ikbal, terus si domba sama beruang pegang spanduknya serambi
di belakang bang gun ada mbak ifa, lita, riri, bilkis, gunyet, indri, mbak ryan, gue megang asturo yang ditempelin hurup-hurup yang nebentuk kalimat serambi!, be a white generation
gue kebagian pegang tanda seru dan hurup n, dan otomatis posisi gue ada di pinggir, di sebelah si gunyet
gue udah biasa aja tuh pas di depan, pasang tampang santai, cool, kuli dan kurang ajar hahaha
gue diem aja pokoknya sambil berusaha biar gak keliatan jutek

dan tiba-tiba saja bang gun memperkenalkan kita satu-satu
ea.. ea.. ea...
dan pas udah selesai display, pas gue ngelewati maba, ada maba cowok yang bilang gini, "GUE KIRA MAS-MAS"
81t124mc4ux54c0vt5rcvn24u10lx8u230ey1rmn91frigbv2icqkxeok90e23 9xz12

maaf dek, saya bukan mas-mas
(--")

2 comments: