Tuesday, June 1, 2010

Pidana oh Pidana...




oke, postingan pertama gue di bulan juni ini (entah mengapa harus) suram

yep, seperti judulnya, gue lagi senewen nunggu nilai pidana keluar, berhubung nilai kelas lain udah ada yang keluar
bukan apa-apa nih, bukannya gue juga gak mikirin mata kuliah yang lain juga
tapi ada yang beda soal pidana ini. kenapa? soalnya....
  1. orang dengar kata pidana aja udah serem
  2. ada beberapa senior yang gak lulus
  3. tingkat kelulusannya (katanya) cuma sekitar 70% (huhuhuhuhuhu..... T___T)
  4. kata-kata dosen gue yang selalu terngiang, "tenang aja, pidana ada di setiap semester kok". bikin bulu kuduk merinding
  5. kecerobohan dan kebodohan gue (yang bodoh-bodohnya orang bodoh juga gak bakal sebodoh ini) pas uas. aaarrrgggghhh kalo inget ini bikin gue pengen loncat dari lantai sembilan departemen pertanian. sumpah, ini fatal banget dan gue takutnya ini jadi salah satu indikator buat gak ngelulusin mahasiswa. padahal jelas-jelas udah gue jelasin di awal tentang samenloop (pengulangan tindak pidana), dan di soalnya juga jelas-jelas bilang kalo ada pengulangan tindak pidana, gue malah bilang gaka da. aaarrrrggghhhhh BABO! BABO! BABO! BABO! BABO!!!!!
apalagi, kemaren ada temen gue yang anak fe nulis status gini:

haruskah gw tag nama dosen PA2 n MKDB di status demi bilang bahwa saya rela dapet nilai berapa aj asal lulus...??? bahkan 55,01 pun rela..... (kalo gw tag lucu juga kali ya...??? itung-itung curcol di status....ahahahaa....)


yah, hati kecil gue juga sebernya menjeritkan hal yang sama, minta dilulusin *halah
tapi jujur, gue mau lulus bukan lolos. gue mau lulus.... huhuhuhuh
gue malay banget ngulang, bikin waktu gue tambah lama aja kuliah. emang bayarnya murah
udah gitu, jujur, gue malu kalo harus ngulang huaaahhhh
ya Allah, bantulah hamba-Mu ini, luluskanlah saya dengan nilai yang bagus ya Allah
jujur, saya sebenarnya masih ngejar cum laude. ya Allah bantulah hamba-Mu ini...


dan buat dua dosenku tercinta (dan ganteng-ganteng), ayo dong bang keluarin nilainya, saya senewen nih
lulusin ya bang, jangan dilolosin...

begitu juga buat mata kuliah yang lain, semoga lulus dengan nilai bagus. bukan lolos

amin....

aaaaarrrrgggghhhhhh gue senewen banget nunggu nilaiiiiiiiiii....

7 comments:

  1. Temen gue labil lagi...
    Sav, istighfar oi...
    Tenangin pikiran lo.
    Kakak gue bilang gak susah kok dapet nilai bagus di mata kuliah pidana... Jadi, tenang aja...

    ReplyDelete
  2. wuaaaa tapi bang ganjar bikin takut :'(

    beneran deh, temen gue juga banyak yang pas-pasan nilainya huhuhuhu

    ReplyDelete
  3. saviitt. yuhuuu,senang menemukan teman yg sm2 nge-blog (akhirnyaa -_-"). eh gw udah follow blog lo, gantian followgw duung, hehehe (buat ngerameiin) : http://unblogbook.blogspot.com/
    thanks yaaa ^^

    ReplyDelete
  4. ahahahah iya nih hel, tapi gue baru biikin
    baru sempet gitu hehehee
    sippo! :D

    ReplyDelete
  5. pidana buat lo bagaikan bahasa jerman bagi gw sav
    hehe

    ReplyDelete
  6. asik sih sebenernya
    gue nya aja yang bloon abis im, makanya gue ketar-ketir banget huhuhu
    mana sampe sekarang belom keluar nilainya huhuhu

    ReplyDelete