Thursday, June 3, 2010

ohana means family. family means nobody gets left behind, or forgotten :)

oke, ini adalah cerita gue dan sahabat-sahabat gue yang udah lama gak ketemu. dan aKhirnya, kami dipertemukan juga di sebuah acara di fib ui (hiks) yaitu gelar jepang hehehehe. ini sih kejadiannya hari minggu, tapi berhubung gue capek, pegel sampe pake koyo hehehe makanya baru nulis sekarang.

sebenernya sih gue udah pengen dateng dari taun kemarin, tapi gara-gara kehalang pengumuman UN yang ditunda (dan akhirnya berhasil membuat gue sakit saking stressnya takut gak lulus), maka gak jadi dateng lah gue huhuhu

awalnya gue, dila ma tika janjian hari sabtu datengnya. tapi tika harus ke bogor, jadinya perginya hari minggu. geu bilanglah sama dila, katanya dia gak bisa. tapi untungnya akhirnya bisa hehehehe

sabtu malem gue sms tika nanya mau janjian jam berapa, tapi gak dibales-bales. besok paginya gue telepon pending. akhirnya gue telepon hp mamanya, dan ternyata... hp nya dicopet! gue paling sebel sama yang namanya copet. pengalaman pernah dicopet soalnya. akhirnya gue ke GJ cuma bareng Dila dan Harris.

jadi kemaren gue janjian sama Dila dan Harris di deket es pocong. pas udah ketemu dila gak taunya harris baru mau jalan. akhirnya gue sama dila cabut duluan ke fib, demi melihat drummer pujaan gue manggung (cailah) hahaha. udah lumayan rame di sana, dan pas lagi di depan panggung gue ketemu rahma a.k.a kembaran gue hehehe. selesai bonyo manggung gue sama dila balik ke halte fib buat nunggu harris, kembaran gue juga ikut soalnya dia mau nunggu amel ma adiz. lama nunggu si harris kaga dateng-dateng. pas gue telepon ternyata dia baru mau jalan. buset dah. katanya emaknya marah-marah makanya dia baru bisa jalan. jadi gak enak.

akhirnya gue, dila, rahma,a mel dan adiz mutusin buat sholat dzuhur dulu (tapi sebelom sholat gue beli es krim dulu hehehe). abis sholat gue mulai kelaperan, pengen beli makanan khas osaka: OKONOMIYABI hahahaha. tapi kata dila tunggu harris dulu. yaudah gue sama dila balik lagi ke halte fib buat nunggu harris (daripada tu anak nyasar hahaha). dan di halte ini kelabilan gue muncul lagi seperti waktu nunggu harris sebelom sholat. gue mulai ngasih komentar ke orang-orang yang lewat buat "fesyen syow" ala jepang a.k.a cosplay. uh untungnya gue sukanya sama coldplay *lho? hahahaha

gak berapa lama harris dateng, kita bertiga masuk lagi ke fib terus langsung malak dila. eh dia mau (maaf ya dila... ;)). akhirnya dia beliin gue ma harris takoyaki dan okonomiyabi hehehe (dan gue merasa dibodohi karena okonomiyabi cuma telor dadar diaksih daging gurita. blah 18 men!!!! mungkin gara-gara bawa-bawa nama miyabi ya jadi mahal *buset dah, dibeliin aja ngamuk, apalagi beli sendiri hehehe). abis itu akhirnya gue beli coffee toffee juga (padahal gue udah ngata-ngatain kalo coffee toffee mahal di depan mas-masnya hahahaha). ah minum kopi juga gue ehehehe

abis itu gue jalan-jalan bertiga sama harris dan dila, keliling-keliling stand. buset ini gelar jepang ato kereta ekonomi? penuh banget. terus ketemu deh sama dennie, akhirnya muter-muter berempat. abis itu si harris ketemu yebo dan temen-temennya. nabur deh tu anak katanya mau makan. jadinya gue muter-muter sama dila dan dennie aja. mau beli dango gak jadi, soalnya mahal (5rb/tusuk. bah, padahal cuma tepung ketan sama wijen tuh ckckckck). mau beli jaket L juga mahal, gak bawa duit deh.

bosen muter-muter gue balik bareng dila dan harris..... ke PH deket tip top hahahahaha. nodong dila lagi nih *hari minggu ini gue sama harris bener-bener kurang ajar sama dila
kita makan sensasi delight plus gue patungan sama harris makan mkaroni apa gitu namanya yang pake cheddar gitu. asin banget dan bikin kenyang hehehehe. terus gue nunjuk ke meja lain, ada anak kecil makan makaroni itu sendirian, padahal gue makannya bertiga sama harris dan dila. harris ngeliatin tu anak sampe gimanaaaa gitu. gue ngetawain harris tapi gue malah diplototin sama bapaknya tu anak, dikira ngetawain anaknya kali ya. hmm...

abis itu pulang deh. buset, badan gue pegel-pegel semua. sampe rumah cuma nyuapin ibu, mandi, ngecek nilai, terus nonton SHINee deh sampe mabok hahahaha
tapi hari minggu itu gue seneng banget, bisa kumpul sama harris dan dila. sayang gak ada tika... aaahhhh dila, harris, tika, saranghae hehehehehe....



HARRIS-DILA-TIKA

2 comments:

  1. Gue jadi inget pas kita makan okonomiyaki (bukan okonomiyabi ya, Sav... xp ) lo bilang, "Demi apa telor doang harganya 18 ribu???"

    Lo pake koyo, Sav? hahahaha XD
    *peace, Sav*

    ReplyDelete
  2. ahaha gue tau kenapa mahal dil. soalnya bawa-bawa bintang pelem biru, miyabi. kan okonoMIYABI ahahaha
    iya, pake 6 biji hehehe

    ReplyDelete