Monday, June 21, 2010

Tragedi Rambut

oke, jadi ceritanya setelah lama menunggu (cailah) kemaren akhirnya potong rambut juga

gue inget kata dila, katanya gue kayak drummernya UVERworld, shintaro (maksudnya rambut gue). jadi, she suggested me to have an hair smoothing
hmmm, gue tertarik sih buat dismoothing (terlebih gue inget kata-kata si nami, "mas richard kepin rambutnya disemuting sap")
tapi gue bingung, ntar jadinya gimana ya? mahal gak ya? ntar rambut gue rusak gak ya?
tapi yang jadi masalah utama (kebanyakana nak ips) adalah: MAHAL GAK YA???
treeennnggg! akhirnya gue nanya anaknya tukang salon aja, si meli. buset dah, mahal ternyata. 150-250 ribuan huhuhuhuhu
akhirnya gue cuma bawa duit buat potong biasa aja

sebelumnya dila ngetag foto shintaro buat jadi contoh model rambut, gue balik ngetag foto onew yang super charming ke dia (dan kata dia, boleh juga gue potong rambut kayak onew hehehehehe. dila, akhirnya lo mengakui kan, kalo onew guanteng? hehehehehe)

yeah, akhirnya gue memutuskan buat potong rambut kayak onew hehehe
pas di tempat potong rambutnya gue nunjukkin foto onew yang guanteng abis itu biar mbaknya tau kalo gue mau potong rambut model gitu hehehe
tau reaksi mbaknya apa?
si mbak: "itu siapa? yang di indosiar ya?"
gue: (malu) "Onew mbak"
si mbak: "yang di indosiar ya? korea ya?"
gue: (masih malu) "iya mbak, korea. tapi bukan yang di indosiar"
padahal, dalem hati gue, "aduh mbak, onew itu leadernya SHINee, dan mereka GAK PERNAH tampil di indosiar. yang sekarang di indosiar mah cowok yang sok ganteng huhuhuhuhu"

terus, mbaknya mulai motong dah tuh rambut gue dengan model kayak onew. gue sih nurut aja. tapi kok ada yang agak aneh ya? hmmmm...
gue juga minta ditipisin dikit, berhubung rambut gue tebel banget. jadi pas panjangan nanti gak bakal kayak helm ni kepala hehehehe
pas selesai, dalam hati gue cuma.... unbelievable....
bagian belakang dan samping emang kayak onew, tapi depannya kayak taemin huhuhuhuhuhu
harapan gue adalah seperti ini:
onew

tapi malah jadi kayak gini:
taemin

malpraktek nih mbaknya. tapi mau diapain lagi rambut gue udah pendek gini huhuhhu. semoga pas panjangan nanti bisa kayak onew (dan maka dari itu gue makin rajin keramas, dua hari sekali dari yang sebelumnya sehari sekali)

3 comments:

  1. huahahahaha!!!

    sabar yo, Sapit!!

    Neno..

    ReplyDelete
  2. Ahahahahahahahahahahahahaha!!!!!!!!!!!!!
    Gue gak sabar ketemu lo, Sav~~~ XD

    Emang apa ngaruhnya keramas, Sav?

    Lo gak ngikutin saran gue sih (motong rambut kayak Shintarou), jadinya kayak Taemin deh~ *peace, Sav* :B
    hehe

    ReplyDelete
  3. kalo ngikutin shintaro mahal, lagian taemin jauh lebih keren dari shintaro (dan jauh lebih muda) hahahahah

    ReplyDelete