Friday, June 25, 2010

dasar kau keong racun!

maksudnya gue yang kayak keong racun hahahahah
gue mulai ngerasa kalo idup gue mulai basi lagi, gak asik. terus akhirnya gue nulis di wall nya si ajeng lemper dan liat-liat notesnya. ahahahahaha ngakak gue baca notesnya dia, jaman gue dan dia suka mengalay hehehehehe
ini salah satunya, judulnya hiduuup (u nya ada 3 ya hehehe):

Hidup oh hidup...
Ada berbagai macam cara memandang gue ttg hdup tergantung mood
:-) senang: thanks tuhan karena kau tlah memberikan kesempatan buat hdup di dunia, tnyata sangat bermakna, skrg hamba tau kenapa engkau memberikan khdupan di dunia ini
:'( sedih: hdup itu adlh jebakan, tau2 dilahirkan tanpa ada keinginan. Tp apalah daya, gue udah ada disini, di dunia dimana tempat gue berperan, walopun gue gak mau ngjalanin hdup lg, tp kalo gue mau mengakhiri, bukannya ada hdup sesudah mati?
:-( hampa: sialan, apa cuma gue di dunia iniii?!
>=@ marah: hidup=TAEEEEE!!!
>=* kesel: oy, knapa ada aja yg mrusak hari gue? Damn!
<:[ kecewa: oh mengapa oh terjadi padakuuuu...?? (mellow)
%-)falling in love: kalo ada lo di dunia ini, gue pilih hdup terus selama elu membuat gue senyum, tp kalo lo bikin gue nangis, pergi kau ke kerak neraka jahanaaam!!
:-|biasa aja: hidup ya hidup. Pertanyaan tolol apa itu?
:-C hopeless: yaa TUHAAAANN.. Tolong perbaiki hdup ini..
:-q semangat: hdup adalah arena lo utk berperan dan berhasil! Heya! Heya! Heya!
8-) bingung: hidup itu.. (loading...)
:-x gelisah: hdup itu adalah sesuatu yg harus kita khawatirkan! Dan berantas! (loh?)
ah tp apalah penilaian gue ttg hdup yg membuat gue tampak bodoh ni, yg penting gue harus menjalani hdup gue yg terlanjur berjalan..



gue ngerasa ni anak ajaib aja hahahaha
tapi emang ada yang gue rasain sekarang itu kayak:
:-( hampa: sialan, apa cuma gue di dunia iniii?!
>=@ marah: hidup=TAEEEEE!!!
>=* kesel: oy, knapa ada aja yg mrusak hari gue? Damn!
:-|biasa aja: hidup ya hidup. Pertanyaan tolol apa itu?
8-) bingung: hidup itu.. (loading...)

yah, gue suka negrasa malu tapi kalo baca tulisan-tulisan ato celetukan-celetukan ni anak
bukan, bukan karena dia norak atau gimana
gue ngerasa kalo gue 'kecil' banget dibandingin dia
gue lebih tua, tapi gue masih childish dan cenderung gak bisa ngontrol emosi dan diri gue sendiri
gue udah sembilan belas. angka keramat karena taun depan gue udah dua puluh
and you know what? gue belom bisa apa-apa, gue belom bisa ngehasilin sesuatu yang berguna, yang bisa bikin bapak dan ibu bangga
kayaknya ada aja hal-hal yang ruined my whole day (ato my whole life?)
padahal itu salah gue sendiri
hmmm
yayayayayayayayayayayayayaya kapan gue jadi anak bener???????????

hauahahuahuahuahuahuahuahauhau
dasar kau keong racun!!!!!



iya, gue keong racun emang

No comments:

Post a Comment