Saturday, June 12, 2010

antara Victory Korea dan Jabulani

hahaha ini adalah gabungan dua post, yang satu ngomongin tentang Victory Korea yang dinaynyiin sama Super Junior, yaitu lagu buat nyambut masuknya tim KorSel ke piala dunia (dan malam ini menang 2-0 dari Yunani hahahaha *yunani belagu sih sukurin hahahahahaha) dan Jabulani, bola resmi buat piala dunia 2010 di AfSeL hehehe. cekidot lah...


1. Victory Korea


K.O.R.E.A daehanminguk hwaiting! K.O.R.E.A taegeukjeonsa let’s go!
K.O.R.E.A daehanminguk hwaiting! K.O.R.E.A taegeukjeonsa give it up!

*VICTORY VICTORY VICTORY kkorea VICTORY VICTORY VICTORY kkorea
seungnireul hyanghae himchage woechyeobwa Victory Victory Victory kko kko kkorea

nunbusin taeyangarae hanadwoen bulgeun mulgyeol tteugeoun yeolgi soge urineun taegeukjeonsa
seungniui hamseongeul deo keuge woechyeobwa kkeutkkaji dallyeo himchage apeuro

o re o, o o re o
hanmaeumeuro seungniui norael bulleo
o re o, o o re o
dahamkke woechyeobwa (daehanminguk)

*VICTORY VICTORY VICTORY kkorea VICTORY VICTORY VICTORY kkorea
seungnireul hyanghae himchage woechyeobwa Victory Victory Victory kko kko kkorea

ttan ttan ttara ttanttanttan ttanttan ttanttan ttara ttanttan
ttanttan ttara ttanttanttan ttanttan ttanttan ttara ttanttan daehanminguk

uriui hamseongi hanadwoen bulgeun mulgyeol yeonggwangui geu sunganeul modu hamkke neukkyeobwa
nagaja apeuro oroji seungnippun victory victory kko kko kkorea

o re o, o o re o
hanmaeumeuro seungniui norael bulleo
o re o, o o re o
dahamkke woechyeobwa (daehanminguk)

*VICTORY VICTORY VICTORY kkorea VICTORY VICTORY VICTORY kkorea
seungnireul hyanghae himchage woechyeobwa Victory Victory Victory kko kko kkorea

ttan ttan ttara ttanttanttan ttanttan ttanttan ttara ttanttan
ttanttan ttara ttanttanttan ttanttan ttanttan ttara ttanttan daehanminguk

let’s go let’s go-let’s(go!go!go!go!) let’s go let’s go- let’s get get together now let’s go let’s go-let’s go(go!go!go!go!) let’s go let’s go- let’s git git git give it up!

*VICTORY VICTORY VICTORY kkorea VICTORY VICTORY VICTORY kkorea
seungnireul hyanghae himchage woechyeobwa Victory Victory Victory kko kko kkorea

ttan ttan ttara ttanttanttan ttanttan ttanttan ttara ttanttan
ttanttan ttara ttanttanttan ttanttan ttanttan ttara ttanttan daehanminguk



2. Jabulani (komentar para kiper top dunia)*

Jabulani adalah bola yang akan dipakai pada Piala Dunia 2010 di Afsel. Sama seperti pagelaran Piala Dunia sebelumnya, Adidas selalu mengeluarkan bola khusus Piala Dunia, seperti Tango (1978), Espana (1982), Azteca (1986), Etrusco Unico (1990), Questra (1994), Tricolore (1998), Fevernova (2002), dan Teamgeist (2006). Kata Jabulani sendiri berasal dari bahasa Afrika yang bisa diartikan sebagai "merayakan" atau "membawa kebahagiaan". Sesuai lokasi digelarnya turnamen, unsur Afrika memang terlihat jelas pada bola tersebut. Desain Jabulani juga penuh warna. warna ini melambangkan keberagaman dalam satu kesatuan di negara tersebut. namun, Jabulani mengundang kritik dari beberapa kiper yang akan tampil di Piala Dunia 2010 tsb. banyak yang mengeluh pada bola yang akan dipakai mereka itu. bagaimana komentar-komentarnya? mari kita simak..
  • Hugo Lloris : ini bola bencana buat penjaga gawang, bolanya sulit ditangkap dan dibaca arah geraknya
  • Julio Cesar : Jabulani seperti bola yang dibeli-beli di toko grosir
  • Buffon : Bola Jabulani sangat memalukan . . .
  • David James : Bola ini memang menyulitkan dan menakutkan siapapun......
  • David Seaman : si david james takut ma bola !!!!! wkwkwkwkwkwkwkwk loe gk usah jdi kiper klo loe takut ma bola mah dasar pecun . . . emang klo loe liat bola jabulani sperti liat SINGA YACH ???
  • Casillas : Bola yang Paling aneh, bola ini mirip BOLA VOLI PANTAI
  • Igor Akinfeev : mnurut saya jabulani sama seperti bola bola yang lain
  • Jens Lehmann : Pduli amat gw, lgi pula gw gk kepanggil TIMNAS tuch . . .
  • Petr Cech : EGP, negara gw jga gk lolos word cup . . .
  • Toldo : smoga kesuksesan inter bisa jdi contoh sma italy . . .
  • Reina : @toldo: ini ngomongin bola JABULANI, bukan ngomongin kesuksesan
  • Dida : gara2 si JULIO NYAsaR, gw gk masuk timnas, soal jabulani bodo amat . . .
  • Julio Cesar : DIDOT ko loe nayalahin gw sich ??? salahin tuh si DONGO mksud gw si DUNGA
  • Itandje : KOMENT APA YACH ????
  • Van der sar : gw dah pensiun dri timnas coy, gw dah gk peduli ma JABULANI . . .
  • Rene Adler : gw gk peduli, mau JABULANI, JEBOLlagi, CABULlagi, JENGOKlani, BUJURlani..gw gk pduli
  • Andreas Palop : koment gw sama ma LEHMAN . . .
  • Angelo Peruzzi : jabulani bolanya bulat tpi kya TAI . . .
  • Oliver Kahn : kalian semua jangan kebanyakan alasan & bacot dech . . . .
  • Taffarel: @Kahn: ah lu sendiri nangkep bola fevernova 2002 aja ga becus.. mknya lu kebobolan di final ama si kuncung ronaldo..hahahahaha
  • Marcos : JABULANI BULATNYA kya sora aoi
  • Canizares : JABULANI bola yg suka di pake Bekel atau bekles, sma anak gw
  • Oleksandr Shovkovskyi : sama gan anak gw jga suka maen bekles, pake bola JABULANI
  • Barthez : dari namanya jga aneh apa lgi bolanya ????
  • Lev Yashin : sorry gan !!!! gw gk bisa koment soalnya gw dah almarhum....
  • Almunia : di spanyol gw gk ke panggil timnas, di inggris pun sma, lbih baik gw mati aja, soal jabulani NO comment
  • Jorge Campos: sundul dulu gan.. up up up... :D
  • Dino Zoff : buat buffon buktikan pada dunia bahwa kau tidak akan terbobol oleh bola JEBULANI yg kya TAI itu . . .
  • Hendro Kartiko : gw blum pernah maen pke JABULANI gan . . . jdi no comment aja
  • Ferry Rotinsulu : sama kya bang hendro gw blum prnah maen pke jabulani . . .
  • Cecep Supriatna : @hendro & Ferry: sok bnget maen pke bola JABULANI nyentuh aja blum . . .
  • Markus Horison : bola jabulani botak kya gw gan
  • Kurnia Sandy: @Markus dan Barthez.. tu bola cocok ama lu gan..
  • Jendri Pitoy : JABULANI mnurut gw sama kya bola2 yg laen, CASSILAS, BUFFON, dll,
  • cma alesan doank . . . blang aja loe itu kiper ABAL2 atow gk mau maen di word cup
  • Dian Agus P : merasa sangat terhormat gw di sejajarkan sma kiper2 klas dunia
  • Sinthaweechai "Kosin" Hathairattanakool : hahahahahaha si di DIAN AGU PRASETYO ke PD an, btw si kurnia sandy kaya kenal aja ama barthez, sok-sokan ngirim komen lagi..
  • Mukti Ali Raja : gw siap menjadi kiper tim nas INGGRIS, itu jga klo Capello mnggil gw
  • Kurnia Mega : gw akan beli dulu bola JABULANI di pasar, nanti baru dech gw koment
  • Wakabayashi : gw dah mencoba maen pke jebulani, tpi gk ada masalah tuh . . .
  • Syamsidar :@wakabashi loe hidup di dunia kartun jdi loe jngan koment di mari . . .
  • Ballack : mungkin ini sudah takdir dari allah swt aq gak bisa maen di word cup, ini semua gara2 si BOATENG BANGSAT, gara2 loe gw gk di panggil maen di word cup, buat philip lahm loe gk pantes make ban captain, yg lebih pantes pake ban captain german adalah philip bohlam
  • Boateng : gw jga lgi cidera lack, gw jga sama gk di pnggil timnas, kita satu nasib . . .
  • Dudek : woi . . . BALLAck ma BOATENG ini tuh tempat buat koment kiper2 dunia, klo loe mau curhat loe salah tempat
  • Thomas Kurjak : wkwkwkwkwkwk gw ngaka abiez liat si balack ma boateng NYAMPAH di mari
  • Ballack : sorry men . . . . PEACE jngan gebukin gw . . .
  • Boateng :PEACE gan . . .
  • Shevchenko : mnurut gw jabulani itu . . . gk jadi ah komentnya . . .
  • sorry gw salah masuk forum nich, gw pikir nih grup buat penyerang 2 terbaik dunia
  • Ballack: @sheva: lagian kaya tim lu lolos piala dunia aja dah..wkwkwkwk
  • Schevchenko: biarin dah.. btw, ktawa lo norak.. apaan tuh -->wkwkwkwkwk .. bunyi bebek?
  • Ben Foster : just ngakak liat koment-koment tolol loe loe semua yg kya sampah itu, sampe2 gw pngen muntah . . .
  • wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
*dicopas dr salah satu grup di FB, dgn tambahan versi terbaru.. (gue ngambil dari notes nya kak paundra hehehehe. kocak sih)

No comments:

Post a Comment