Monday, July 5, 2010

dedicated to....

yow, gue nulis lagi hehehehehehehe *wanjret sok asik banget gue hahahaha
ehm, sebenernya gue bingung sih mau nulis apa. awalnya gue mau nulis tentang cerita-cerita yang spooky, eh malah gue yang jadi parno. padahal gue udah pernah ngalamin. hmmm...
terus gue mau nulis tentang SNSD yang disukain banget sama orang-orang (terutama cowok), soalnya kemaren gue nemu foto mereka sebelum dan sesudah operasi plastik (ember kali hahahah), beserta komentar-komentar orang-orang tentang mereka. salah satunya yang ini nih:

"agree SNSD sucks totally.
beautiful ? talent ? cute ?
oh please everyone will be beautiful if they all go plastic surgery!
they are just acting cute and flirting.
and they are totally TALENTLESS!
SM should have kik them out long ago."

hahahaha kesian sih, tapi yaudah lah gue sendiri jadi males nulisnya tentang cewek-cewek plastik ini (penggemar mereka sori ye, no offense hehehehehe)

ehm, gue kemaren abis liat (lagi) puisi adek kelas gue (namanya dina) di notesnya dan abis baca blognya si boim di sini nih: http://novimulyandini.blogspot.com/2010/01/hey-boy-thank-you.html
ditambah gue keingetan sama raka. inget raka kan? itu loh tokoh yang di postingan blog gue yang judulnya cinta pertama.

ehm, kalo digabungin ternyata nyambung loh. tiga-tiganya tentang kisah cinta pertama mereka hehehehehe

#2 tulisannya si boim, judulnya hey boy, thank you!:
this post i dedicate to my first love
*wink wink*


sebenarnya saya sudah lama skali tidak berbicara dengannya
dan ingin skali mengajaknya berbincang-bincang
"hey,apa kabar?"
basi banget sumpah kalo gw ngomong gitu
hehehe



tapi ada satu hal yang slalu pengen gw bilang ke dia,
yaitu
"thank you!" atau "vielen Dank" atau "terima kasih"
tapi,
saya tidak tahu bagaimana cara mengatakannya
kekekeke...



yesyesyes



he was the first one who made me feel in love,
kalo gw liat-liat catetan diary jaman smp,
sumpah gw pasti cengir-cengir kaya orang bego,
*dan pasti lo juga begitu*
yang bikin gw nyengir mulu itu adalah,
betapa gw dulu sangat mengidam-idamkan menjadi istrinya
hahaha
dan barulah kalo uda begitu
terasa nikmatnya jatuh cinta
*kaya lagu yeeeuuuhh*

and he was also the first one who made me feel broken heart
nah, kalo inget-inget bagian yang ini,
rasanya gw pengen teriak-teriak di depan mukanya,
hihihi :D

so thank you to you,
it was the first precious lesson i learned about life
and i got it from him.
thats why i wanna make friend with him
:D


dibawah ini adalah lirik dari sebuah lagu,
yang kalo gw nyanyiin inget dia
hahahah

"You were the one I loved
You used to be my everything
I’d hate to see you in another lovers’ arms"

#3 puisi yang judulnya you are...
..a place i depend on

..a mask to cover what's beyond the expression

..a wide smile

..a painful wound

..my anesthesia

..a pair of wings

..the last piece of cake

..the sound of jingling coins

..the first drop of the rain

..an ice cream in the middle of a sunny day

..a thunder in a storm

..an eraser for a wrong line

..one big step

..a light out in the middle of a tv show

..my favorite anthem

..a 100 math test score

..virus in my flashdisk

..a closed door

..burning fire

..the moonlight

..the reflect of my mirror

..my happy past time

..a superhero

..my guilty pleasure


hmmmm, soal kayak begini emang sebenernya sensitif buat dibahas (hasil nonton idol army)
apalagi ditambah slogan-slogan kayak first love never die (tau dah ni kata siapa), beuh makin berasa gak sih? hahahahha
tapi gue inget kata si doel pas waktu sarah nanya keseriusan dia dan hubungannya sama jaenab, jadi gini nih:
sarah: "tapi jaenab kan cinta pertama kamu. kata orang, first love never dies"
doel: "iya aku tau. tapi buat aku yang terpenting adalah cinta sejati."
(buset dah tontonan gue hahahahahaha)

nah, gue juga sebenernya bingung mau nulis apa lagi. cuma yang gue liat dari temen-temen gue dan orang-orang lain kok banyak yang menderita karena pedihnya cinta, terutama cinta pertama hiks *lebay hahahahaha

yah, emang sih cinta itu buta (kayak lagu malaisye jaman dulu la, "cinta itu butaaaaaa, butakaan hatiiikuuuuuu...."). gue juga belom pernah denger tuh namanya mata cinta soalnya, kalo mata hati pernah. hahahaha jayus

cuma, kalo misalnya liat di ceritanya si raka, di kahir bagian si raka bilang kalo dia gak mau jadi orang yang bodoh lagi. dan ketika matahari terbit besok paginya, dia bakal bisa ngelupain si cewek rese yang cuma ngasih harapan itu ke dia

yah, gue ngerti sih gimana rasanya. itu pertama kalinya lo ngerasain ada yang beda sama lawan jenis lo, kalo kayak di puisi itu like a sound of jingling coins, menarik perhatian banget hahahahaha
banyak yang cerita sih sama gue, jadi gue tau *ngeles hahahahaha

yang jelas sih, kata gue, jangan sampe cinta itu bikin lo jadi bego. lupa sama diri lo. kayak di bukunya raditya dika yang cinta brontosaurus, yang judulnya kantong ajaib gitu.
udahlah, annoying people should be hidden (kalo kata harris should be dead malah, kejem abis), termasuk orang yang lo suka
kalo dia cuma bisa rese (dan terlebih kalo dia tau lo suka sama dia), gerus aja! sialan!!!
just let him/her being a guilty pleasure hahahahaha

haaaahhhh sori ye kalo jadi kayak ceramah gak jelas hehehehe
nih deh, gue kasih lagu penutup dari naif:
"hey kamu yang di balik pintu, ku harap engkau tau
bila saat pintu kau buka, ku akan tetap ada...."

hahahahaha, so live your life until love is found, cause love is gonna let you down
yeay hehehehe *wink*

No comments:

Post a Comment