Monday, July 26, 2010

Messages for our future husband by Kentang and Lemper

hahahahaha tulisan ini terinspirasi dari dua postingan gue sebelumnya, di mana empat cowok ngirim messages for their future wife. lemper ngajak bikin video kayak gitu (bukan kayak aril luna cuttari ya. tapi video buat future husband). tapi karena ribet, akhirnya diputuskan berupa tulisan aja hahaha. biar lebih seru, sebelum pesannya ada beberapa pertanyaan bodoh buatan kentang dan lemper, yang juga dijawab sama mereka sendiri (tu kan bodoh hahaha)
here they are. Q for question, K for kentang and L for lemper.

#1. Q: Apa yang bakal lo lakuin pas bangun pagi waktu lo udah nikah?
K: Yang jelas gue harus lebih dulu bangun dari suami gue (ini nih yang susah). Bikin sarapan, (kalo gue udah punya anak, gue bakal ke kamar anak gue buat bangunin dan nyuruh mandi pagi) mandi, sarapan bareng (ato mandi dulu deh baru bikin sarapan kali ya). Abis itu siap-siap berangkat ke kantor hahaha

L: Gak tau ya, tergantung mood kali hehehe. Mungkin aja akan 'bikin anak' mulu hahahahahaha (najong). Mungkin aku akan berdoa dan (mungkin lagi) bersyukur kepada Tuhan akan hidup serta masa-masa yang pernah aku alami

#2. Q: Pada ultah perkawinan yang pertama dan yang kelima puluh, lo pengennya ngerayain kayak gimana?
K: Pas ultah yang pertama, gue pengen ngerayain di rumah aja sama suami gue nanti. Makan malam sederhana gitu, tapi penuh rasa syukur. Nanti gue yang masak dan bikin kue (eits, preman gini gue bisa masak loh hahaha). Nanti gue pengen suami gue mainin piano, terus nyanyi lagu kesayangan kita berdua seperti sedia kala di mana kita terangkai bersama oh yeah~ (lho? Kok lagu Sheila on 7? Hahahah). Ato gak lagu Forever More. Minimal Happy Anniversary to Us aja deh hahahahaha. Abis itu tukeran kado deh hehehehe… Pas ultah yang kelima puluh (amin langgeng), karena gue dan suami gue pastinya udah tua, gue pengen ngerayainnya bareng sama anak cucu gue hahahahaha. Bikin pesta sederhana tapi meriah. Kayaknya asik deh hehehehe

L: Pada ulang tahun perkawinan yang pertama, aku akan mengajaknya bermain mencari jejak. Mungkin pagi-pagi sekali aku akan menempelkan pesan-pesan di berbagai tempat di seluruh penjuru rumahku kelak. Memang terdengar norak atau bahkan biasa banget, tapi memangnya harus bermewah-mewah ya??? gue rasa itu gak perlu, karena 'rasa yang berlebih' itu bukanlah sesuatu yang mahal, yang penting adalah keseimbangan dan (ya ampuuuuuun gue norak banget nih gilaaaaaa!!! gue ngerasa picisan tau gak??) rasa saling menyayangi. Sedangkan pada ulang tahun perkawinan yang ke 50, rencanya kita pengen jadi pasangan lansia yang masih kuat sehat dan lincah (hehehehe). Pengennya gue sih, kita ngabisin waktu di taman ria pake kostum badut ancol. Pasti menyenangkan kalo kita naik beberapa wahana pake baju badut berdua aja.... membagikan balon kepada anak-anak atau cucu-cucu orang lain... yang pasti aku mau dimasa tua, aku melakukan hal-hal kekanak-kanakan. Karena pasti menyenangkan sekali menjadi bebas dan lepas berekspresi seperti anak-anak dimasa 'mendekati ajal yang kemudian hanya meninggalkan nama beserta kenangan-kenangan dariku dimasa hidupku'.


#3. Q: Ketika di masa tua, lo pengen tinggal di mana sama pasangan lo?
K: Sebenernya gue sama lemper udah pernah ngomongin ini taun kemaren waktu main truth or truth lewat sms (abis kalo truth or dare gak bisa pake sms hehehehe). Gue pengen nanti tinggal di daerah pegunungan. Gak perlu di luar negeri, di dalem negeri juga asik kok, banyak tempat bagus hehehehe. Pengunungan tuh asik aja. Udaranya seger, gak banyak polusi, banyak pohon pula. Pas aja buat menghabiskan masa tua. Menjaga kesehatan dan memperpanjang umur. Halah.

L: Awalnya aku ingin sekali tinggal di pegunungan Alpen. Dimana udaranya sangat sejuk dan pemandangannya seindah yang ada di postcard-postcard ataupun hasil-hasil fotografi yang ada di internet. Setiap pagi aku akan jogging di lembah gunung, melewati rerumputan dan memetik buah-buahan yang ditemui sepanjang perjalanan, melihat sekumpulan hewan-hewan peternakan setempat, berhubungan baik dengan masyarakat setempat, sekali-kali aku ingin menyicipi anggur yang enak dari sana (tapi kan haram ya???), makan keju dan susu yang lembut.... Tapi pada akhirnya aku mau tinggal di saudi Arabia. Aku akan tinggal di kota Mekkah atau Madinah. Alasannya; karena aku beserta pasanganku nanti akan tua suatu saat nanti dan akan menemui ajalnya kelak, aku ingin masa-masa akhirku tinggal di tempat tanah para nabi, khususnya nabi muhamad. Di Alqur'an sendiri berbicara kalau kita shalat di masjid haram, masjidil aqsa akan mendapat pahala 500x lipat. Selain itu, kita Mekkah dan Madinah adalah kota yang selalu dijaga oleh para malaikat setiap harinya dari dajjal. Jadi menurutku, menghabiskan masa tua disana bisa membantu kita untuk menjalani hiduo sesudah kematian di syurga.

#4. Q: Kota apa yang paling pengen lo kunjungin sama suami lo, dan kenapa?
K: Budapest. Bagus banget, terletak antara dua daerah, yaitu Buda dan Pest. Udah gitu pas musim gugur makin bagus. Jalanannya penuh daun-daun kuning yang pada jatoh, udaranya sejuk. Keren deh hahahaha. Kereta di Budapest juga bagus dan cenderung lebih murah dari kereta-kerata di Eropa pada umumnya. Lumayan kan? Jalan-jalan, pemandangan bagus, biaya gak begitu mahal hahahahahahaha

L: VENESIA. Kota air yang begitu cantik, dimana kanal-kanal yang diapit langsung oleh rumah setempat. Pasti menyenangkan naik perahu kecil (gue lupa bahasa resminya apa, yang pasti bukan 'kayak' haha) bareng dia. oooooow romantisnya....

#5. Q: Siapa artis yang paling mendekati kriteria suami lo, dan kenapa?
K: Karena gue orang Asia, jadi milih orang Asia aja deh hahahaha. Kalo orang Eropa ato Amerika mah kejauhan hehehe. Ehm, gue pilih Lee Jinki a.k.a Onew! Yeah!!! Kenapa? Soalnya, menurut gue, dia keren abis. Kombinasi dari brain, beauty, dan behavior (buset, kayak miss universe nih kriterianya). Brain, karena dia emang cerdas, dan orang-orang mengakuinya. Beauty, biar dia gak ganteng tapi dia manis. Senyum melulu dan senyumnya nya itu loh… gak tahan hahahaha. Tinggi pula. Behavior, karena dia termasuk orang yang berkelakuan sangat baik. Dia baik, pekerja keras, penyayang, agak pemalu, tidak merokok, belom pernah pacaran, humoris juga. Kelakuannya konyol dan suka ngelakuin body gag. Tapi di balik itu dia juga punya banyak kemampuan: masak, nyanyi, main piano, ngelucu, akting, mc. Keren deh hahahaha. Pokoknya dia selalu bikin gue ketawa kapanpun dan dalam situasi apapun. Dan seperti lo tau, tawa itu adalah jalan lapang menuju hati (cailah…). Aaaaahhhh, Ya Allah, kalo ada orang yang kayak dia, saya mau banget banget. Amin… hehehehehe…

L: RUPERT GRINT. Gue suka banget ama style dia yang unik. gue mau punya pacar ataupun suami yang nantinya unik kayak dia hehehehe. Dia yang memilih membeli mobil es krim dibanding beli mobil mewah dengan uang hasil jerih payahnya sendiri, dia yang lolos audisi jadi Ron Weasley gara-gara mengirimkan rekaman nyanyiannya mengenai Ron kepada pihak Warner Bross, dia yang gayanya cuek-cuek aja tapi juga gak kotor hehe, dia yang lucu dan punya selera humoooooor.... tapi gak cuma lucu aja, gue pengen suami gue nanti pinter dan cerdas, TIDAK MEROKOK, bertanggung jawab, dan setia. Oh God, kalo sampai ada yang pribadinya kayak gitu..... tolong berikan dia padaku ya Allaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah. Amiin :)


dan ini dia, messages for our future husband nya tadaaaaaaaaaa
1. K's messages:
Hai. Apa kabar?
Sudah cukup lama kita mengenal, dan sudah banyak pula yang kita lalui dalam hidup. Kisah cinta, kisah-kisah bahagia, dan kisah yang menguras air mata. Tapi, yang jelas, kau adalah kisahku.
Sebelumnya aku ingin minta maaf. Mungkin aku bukan orang yang terbaik dan yang paling sempurna. Tapi aku akan selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik untukmu dan untuk kita semua.
Aku yakin kehidupan yang kita lalui ini bagaikan melakukan perjalanan yang jauh dan dalam waktu yang lama. Semakin jauh dan semakin lama justru akan semakin baik, kan? Walaupun itu semua tidak mudah, tapi aku ingin ketika kau lelah menyetir nanti, kau bisa mempercayakan aku untuk mengemudi, walaupun kita tidak tau apakah aku akan sehebat kau dalam mengemudi.
Aku ingin kita bisa berbagi.
Aku ingin menjadi seorang yang berharga bagimu, sama seperti berharganya kau untukku.
Aku akan berusaha untuk tidak mengekangmu, karena aku tau kebebasan itu sangatlah berharga. Dan aku ingin kau tau kalau aku sangatlah menghormatimu karena kau adalah imamku.
Terima kasih banyak karena kau telah bersedia menjadi salah satu bagian terbaik dalam hidupku, yang kuharap untuk selamanya.
Semoga kita bisa terus bahagia seperti ini, sampai kapanpun, apapun yang terjadi.
I love you…

2. L's messages:
Yang pasti bagaiamana dan kapanpun aku bertemu denganmu, bagaimana cara bertemu, bagaimana kita berkomitmen dan menjalani hari-hari bersama, aku pasti mencintaimu di masa yang akan datang karena pada masa itu aku mau menikahimu dan menerima kekuranganmu. Dengan alasan apapun dan keadaan apapun, kita berdua memang gak pernah terlepas dari kodrati manusia yang tidak sempurna. Aku memang akan berusaha terus untuk menjadi orang yang hebat bagi diriku sendiri dan orang lain, tapi aku akan menjadikan diri yang biasa saja dan akan menunjukkan kelemahanku hanya pada dirimu. Karena aku mau kamu bukan hanya memberikan tulang rusukmu padaku layaknya kaum adam dan hawa lainnya. Tapi aku juga mau kamu memberikan separuh dirimu yang apa adanya supaya kita bisa menghabiskan hari-hari kita selamanya sampai di akhirat nanti.

hahahahaha mantep kan? mantep kan?
walaupun ini terkesan bodoh, tapi tetep aja ini mantep karena ini adalah hasil duet maut Kentang dan Lemper hahahahahaha
jujur, gue penasaran sama apa yang bakal terjadi ke depannya hahaha
siapa yang tau kan?
semoga apa yang dicita-citakan oleh Kentang dan Lemper bisa tercapai
semoga mereka bisa menjadi yang terbaik bagi pendampingnya nanti, begitu pula sebaliknya
semoga Kentang bisa dapet orang seperti Onew dan Lemper dapet orang seperti Rupert (malah kalo misalnya beneran dapet Onew dan Rupert makin mantap lah hidup mereka hahahahaha)
semoga... semoga... semoga...
:DD

Onew














Rupert

No comments:

Post a Comment