Thursday, July 29, 2010

a crime to look too easy

case #1
(kopma fhui, july 29th 2010)
gue keluar dari kopma, liat epih dan berpikir, "asik, nih anak rapatnya cepet, langsung ke balairung aja buat welcome maba. tapi ternyata di belakang epih ada si SiTi yang lagi ngomong.
SiTi: "blablablablablablabla~" (ngomongin jawaban ujian persus, kayak kumur-kumur)
gue: (dalem hati) rese nih anak pake ngomongin ujian. sok pinter
SiTi: "blablablablablablablabla~" (masih kumur-kumur, gak meduliin gue. cuma peduli sama epih)
gue bikin tanda silang pake kedua tangan gue di belakang si SiTi, epih ketawa. SiTi masih aja kumur-kumur. blah! kaga dianggep sama sekali gue sama dia

case #2
(balairung ui, july 29th 2010)
gue sama epih jalan mau ke alpangan parkir balairung, ketemu si teti
gue: "woooiiii teti~"
teti: .... (cuma jalan terus sambil nutupin mukanya dari gue. dan malah langsung nyamperin epih)
gue: *krik krik krik* (dalem hati) sialan ni anak
teti: "pih, makasih ya catetan lo. ngebantu banget blablabla"
epih: "padahal aneh kan tet?"
teti: "iya aneh tapi ngebantu banget." (nyengir)
gue langsung keingetan pas akhir kuliah persus minggu kemaren anak-anak pada ngantri buat minjem catetan persus epih
teti: "gue duluan ya pih"
GUE DULUAN YA PIH
oh iya, cuma ada epih emang di sana

case #3
(danau ui, july 29th 2010)
gue sama meli mau ke hokben, ketemu lagi sama SiTi
gue: (langsung berhenti mendadak) "aarrgghh~! SiTi lagi!!!"
meli: (kaget) buset dah, gue kira apa!"
gue sama meli jalan terus sampe akhirnya we faced SiTi
SiTi: "hai, meli..."
MELI!!!!!!!!!!!! emang cuma ada meli ya?

dan, yang baru saja gue alami adalah, ketika bokap lagi baca yasin dan ada kata "bani adam", gue nanya, "tau gak pak, bani adam apa?" (sok pinter)
bokap,"......."
oke, gue tau ini gue yang salah karena gue nanya hal yang udah bokap tau (bahkan bokap tau bani ariwibowo temen sd gue hahahaha)

buset, sehari aja gue udah kena empat kali
segitu-invisible-nya kah gue???
gue bukannya minta disapa ato gimana sih
tapi paling gak, anggep lah gue ada
hari ini bukan pertama kalinya nih kayak begini. udah sering, bahkan dari smp
blublublublublub
ini semakin bikin gue ngerasa kalo gue emang diremehin dan invisible
huahuahuahuahuahauhauhua
am i looking too easy?
is it a crime?

No comments:

Post a Comment