Sunday, April 15, 2012

yeah, you know that i'm no good

i'm back!!!!
hahahah harusnya sebelumnya gue kayak terminator yah: i'll be back! (ato 2pm?)

hem... apa ya?
gue juga bingung sebenernya mau nulis apa
tapi udah lama banget gue gak nulis, jadi pengen nulis *padahal tugas numpuk

udah 7 bulan sejak gue terakhir nulis ternyata. lama juga ya hahahaha
yang jelas udah banyak banget kejadian di kehidupan gue *cailah
yang terbaru yaaa itu. you know i'm no good.

gue marah-marah mulu belakangan ini :S
rasa-rasanya adaaaaaa aja yang bikin kesel
tapi bukan, bukan perasaan gue doang kok ternyata hahaha

tapi yah, marah-marah kan cuma bikin lega dan gak nyelesaiin masalah
gue tau
tapi bahkan udah marah-marah pun gue gak lega :P

apa ini efek gue makin tua? efek 21? efek tahun ketiga?
efek banyak tugas? efek banyak tekanan? efek kelamaan jomblo? *eh
gak tau lah
tapi yah, gue minta maaf aja sih kalo emang gue bikin salah
tapi gue juga mau dong, dihargai, dikiiiitttt aja
pay attention please, i'm not a robot

apa lagi yah? gue bingung
gak kepikiran apa-apa lagi, kecuali harus belajar buat besok hiks
maap yak, sekalinya ngepost malah marah-marah

yeah, you know that i'm no good (¬_¬)

piss (‾⌣‾)♉

No comments:

Post a Comment