Sunday, April 15, 2012

playlist si boed

ahahaha gue lupa!
tapi jadi inget si boed gara-gara nutup satu tab tadi
jadi seminggu kemarin kan pada mau ngedit film yang jadi tugas akhir ya
i mean, kalo tugas film ini gak kelar, yah semuanya emang jadi akhir hehe (tapi alhamdulillah kelar)

nah kan pada nyari lagu yah buat jadi background music (BGM), trus gue ngutak-ngatik iPad si boed ajah
ngakak kan gue liat isinya
trus si boed nyamperin gue dan bilang, "playlist itu menggambarkan si empunya."
makin ngakak lah gue kan

tapi pas diliat-liat emang beberapa lagu dari playlist dia ada yang kayak gue juga ternyata
dan yang paling bikin "tertarik" yaaaa you know i'm no good nya amy winehouse itu
lagu itu jadi ending tugas film gue, dan seperti kata si boed, "it explained everything." hahahahaha

dan gue jadi inget deh
dulu kan si boed jadi anggota terakhir yang gabung di kelompok film gue yah
trus kita semua bikin worst case kalo ada yang harus cabut
tapi gue gak mau ngalah, dan gak mau ada yang cabut
dan untungnya emang gak ada yang harus cabut dari kelompok
gak kebayang geu kalo gak ada si boed. dan playlistnya tentunya hehehehe

hidup boed!

No comments:

Post a Comment