Friday, April 15, 2011

The Charming Tengkuk

oke, judulnya aja The Charming Tengkuk (bahasa Inggrisnya tengkuk apaan sih?), pasti ceritanya tentang tengkuk dong hehehe
tapi sebenernya ini agak (ato emang iya?) jijay gimanaaa gitu hemhem

jadi, semua berawal dari percakapan gue dan indro di kelas pada hari senin pagi, sambil mencuri-curi dari dosen kami yang kocak sekali itu (bukan mencuri barang loh yah, mencuri-curi ngobrol hehehe)
jadi si indro bilang, kalo magnetnya anak cowok itu ada di tengkuknya
gue kaga percaya, karena menurut gue ada di kakinya. maklum, abang max changmin itu long legged hehehehe
tapi indro bilang pas dia liat tengkuknya nicholas saputra yang scene bandara di AADC, dia jadi gimanaaaa gitu
yah, itu mah lain perkara. nicholas saputra gitu
coba kalo lo liat tengkuk yang lain hahahaha

tapiiii jengjengjengjeeeeeennnnngggg
sorenya gue berubah pikiran
gara-garanya gue pulang naik kereta sama indro dan dua temen gue yang seperti naik-naik ke puncak gunung: tinggi-tinggi sekali
berhubung itu udah sore, kereta penuh kan. ditambah ada dua ababil yang minta geser-geser padahal turunnya juga masih jauh. eh buset dah
akhirnya gue bergeser dan kehilangan pegangan karena ring buat pegangannya ada di atas dua ababil itu
mundurlah gue bersama dengan indro yang pegangan sama gue
gak lama, salah satu temen gue itu ikutan kegeser juga
bedanya, bukan sama ababil. tapi sama emak-emak hahahaha
dia jadi ada di depan gue
yah berhubung dia tinggi, yang keliatan sama gue ya tengkuknya itu

awalnya sih gue biasa aja. cuma merasa minder karena ni orang tinggi amat dah
tapi karena gak ada pemandangan lain dan keretanya juga penuh, yaudah deh entah dari stasiun mana (gak keliatan karena gelap) sampe depok gue cuma ngeliat tuh tengkuk
entah gue bengong ato gimanalah, yang jelas, kok gue ngerasa gimaaa ya pas liat tengkuknya itu
tengkuknya putih (yah, gak putih-putih amat sih), bersih pula, ada rambut tipisnya dikit. charming deh
jarang aja ada cowok bersih gitu kan? kakak gue aja dekil hehehehe
dan, yaudah deh. gue terjebak dengan teori tengkuk indro itu
gue akuin kalo emang ada magnet di sana hehehehe

terus, hari ini, saat gue mengakui hal itu pada epih dan indro, tu orang duduk di bagian depan
woooooo
tapi agak jauh sih, gak keliatan hahahaha
pas kelas berikutnya, atas saran epih gue duduk agak ke tengah, dari yang biasanya gue duduk di barisan paling depan bersama eka, gunyet, prito, indri dan meli
gue sama epih bingung mau di baris ke berapa. akhirnya kita ngetag dua baris (dasar gilaaaa) dan cabut beli gorengan ke kantin
pas balik ke kelas, tadaaaaaa ada tu orang di barisan yang gue tag pertama

nyehehehehehe gue sama epih pun pindah ke belakang
pas gue sama epih duduk di eblakangnya, tu orang sadar dan nanya, "kok tumben lo di belakang vit?"
eaaaa gue ngeles aja jawab hehehehehe
trus gue sama epih nyamperin eka yang lagi galau di koridor kelas deh hehehe

selama pelajaran, gue duduk di belakang dia. yah, gak pas banget sih
tapi ternyata mission failed
tengkuknya gak keliataaaaaannnnnn!!!!!!!!!!!!!
ketutupan kerah bajunya huhuhuhuhu
percuma aje dah gue sama epih cabut ke belakang gitu nguk

okeh, sekian cerita aneh gue ini
terserah mau nyebut gue pervert ato apa
tapi i have to say kalo teorinya indro bener hahahahaha
tapi ya itu, yang harus digaris bawahi adalah: gue cuma tertarik sama tengkuknya aja, bukan sama orangnya hahahahaha
*malu*

4 comments:

  1. beeuuuhh
    di-post di blog
    ntar yang punya tengkuk baca looohh
    hayooooo *nakut-nakutin vitri hehe :P

    ReplyDelete
  2. eaaaaa kaga lah im
    santai, kayaknya gak bakal tau deh im hahaha
    dia jarang ngenet im hehehe

    ReplyDelete
  3. hadeeeh, meskipun gw gak tau entah siapa si tengkuk itu, tapii bener bangeet yang bisa bikin gw deg2an dr cowok yaa tengkuknyaa hahahaha LOL :"D

    btw savit, check out my blog yaaa http://rahma-amalianurul.blogspot.com/ thankiesss

    ReplyDelete
  4. liaaa gue baru buka blog lagi nih hehehehe

    ahahahaha iya kan li? gimanaaa gitu
    heheheh

    okeee gue cek ya :D

    ReplyDelete