Friday, April 15, 2011

between scars and stories (repost dari boim)

hari ini gue mau santai-santai aja berhubung belakangan ini hidup gue gak ada santainya sama sekali
rabu malem si dado sms, minta kalo hari jumat gak ada ngumpul
katanya dia dan anak-anak mau main futsal dan udah booking lapangan
sama. gue juga males
tadi aja gue pulang jam satu lebih, pertama kalinya sejak masuk semester genap ini
sebenernya sih gara-gara gak enak badan, makanya gue cabut duluan
kalo gak pasti gue bakal ngumpul di ruangan keramat itu hahahaha

malem ini juga gue mau guling-guling aja
gak ada deh yang namanya ngedonlot undang-undang ato apalah itu
capek banget gue ngurusin kuliah *kadang gue pikir, ngapain harus kuliah sih?*
gue juga gak peduli masih ada laporan kunjungan ke kementerian perdagangan yang memanggil-manggil untuk dikerjakan
blah, sori ye, gue mau leha-leha malem ni hahahahaha

salah satu kegiatan gue saat berleha-leha adalah ngeblog. ya kayak gini
entah gue nulis ato cuma baca-baca punya orang
salah satunya baca punya boim, yang udah lama gak gue tengok gara-gara gak buka-buka blog juga *maaf im
baru sedikit, sih, tapi ada satu yang menarik banget buat gue
ada fotonya. katanya dia nemu di tembok fakultasnya. entah di gedung berapa *dan emang bener, di tembok fakultasnya banyak coretan unik. kreatif emang, beda sama di tempat gue hehehe*

tulisannya itu:
WE ALL HAVE SCARS
WE ALL HAVE STORIES


dan dia ngasih komen:
like every rose has its thorn, scar surely has its story

yayayayayaya bener
kita gak pernah tau kan apa yang pernah dialami seseorang?
gue pribadi juga mikir sih, gak bijak kalo gue cuma liat orang dari covernya aja
kayak masalah facemaker itu
i still cant forget and forgive anything for what i've done before
jadi... yah, karena kita gak tau makanya jangan sok tau

iya, mungkin gue sok tau. tapi itu buat fun ato nge-jokes aja sih
selebihnya gue mulai belajar sedikit demi sedikit (gak bisa langsung karena gue bebel) dari pengalaman
siapa yang tau kan, si A pernah ngalamin apa kan?
si A juga gak tau kan, cerita gue kayak gimana? kecuali kalo dia baca blog gue hehehehe
tapi itu gak semuanya juga nyehehehe

salam!

No comments:

Post a Comment