Friday, January 7, 2011

Kemarin dan hari ini #1

ini bukan refleksi hari-hari gue. apalagi pijat refleksi *emang gue buka panti pijet apa
gue cuma mau nulis aja apa yang gue lakuin kemarin dan hari ini (hari ini di #2 ya)
gak maksud nge-galau, tapi maaf ya kalo ada unsur galau di dalamnya hahaha

KEMARIN
kemarin hari kamis. biasanya kalo hari kamis gue ada HIN sama Antrop. tapi berhubung udah libur, gue jadinya berleha-leha aja di rumah. tapi kamis kemarin gue entah kenapa pengen banget ke toko buku. yah, sebenernya gue pengen beli komik sih hehehe. rabu malemnya gue tanya boim bisa ikut apa gak, dia udah ada janji. tika juga gitu. gue mau telepon dila tapi udah malem, gak enak. paginya gue telepon dila, dia bisa. azekk hahahaha
gue janjian jam sebelas di depan cfc detos baru ke TM *cari yang diskon dong hahahaha
rencananya gue jam setengah sebelas jalan, dan sebelumnya gue internetan aja cari commercial ad nya Seoul. mantep abis. kreatif dah pokoknya keren hahahaha. gue sukanya yang PAN (agency gitu), Dong Bang Shin Ki, Super Junior dan SNSD.
abis itu gue ngobrolin masalah jumlah sks yang bakal diambil di semester depan. padahal bokap udah teriak-teriak nyuruh gue mandi
dan, akhirnya mandilah gue

pas gue jalan, seperti biasa, 04 ngetem di tiap gang. jalannya juga kayak anak keong racun dah, lamaaaaaa.... mana macet lagi di deket pertigaan al huda
jejejejejejeng pas di bella cassa, 04 nya distop polisi. ada razia. eaaaa alamat telat nih gue. gak enak dah sama dila
surat-surat si supir diperiksa. tapi gue gak liat itu polisi bawa surat tugas. emak-emak di sebelah gue mulai rempong dan mbak-mbak di depan gue mulai ganjen nunjuk-nunjuk polisinya yang ganteng dan muda mana eaaaa
insting hapid gue (yang nilainya ngepas) pun menyala. gue inget kata pak yoni dan pak pane (padahal inget kata-kata bang ganjar) kalo ada yang kayak gini, kita berhak nanya mana surat tugasnya, dan gue udah bikin simulasi aja kalo tiba-tiba digeledah
polisi: "maaf, anda harus saya periksa"
gue: "maaf, ada surat tugas dan surat dari pn depok?"
polisi: "ini dalam rangka razia"
gue: "saya gak peduli. saya mau ada surat tugas dan surat izin dari pn. kalo gak ada ini gak sah, kecuali tertangkap tangan. tapi gak ada tertangkap tangan kan?"
ahahahahahahahahah *najis*

okeh, setelah si supir selesai mengurus masalahnya, 04 pun melaju dengan indahnya dan...
macet lagi di terminal agagagagagagagaga
gue udah ngegerundel aja dalem hati. kapan sampenya nih kalo gini
akhirnya gue telat hampir setengah jam. gue nyari-nyari di mana dila, gak atunya dia juga baru nyampe. untung aja
trus kita berdua langsung ke TM, nyari buku. pas di tumpukan depan gue liat jejeran buku diary si bocah tengil
dalem hati gue, "eaaa telat banget gue udah punya tiga-tiga nya ahahahahahaha"
trus gue liat-liat siapa tau ada yang nomor empat, soalnya kata dimas udah ada sampe enam di amerika. pas gue liat, eh ada. yaudah, gue langsung.... cek harga. abis itu gue sabet dah tu buku hahahaha
terus gue nyari miiko, dan galau. gue pengen beli miiko tiga biji, tapi duit nya sayang. apa si bocah tengil gue balikin aja? ah, tapi gue pengen baca tuh buku. mana gue belom beli komik lainnya lagi *dilema*
akhirnya gue putuskan buat beli diary si bocah tengil, sama miiko nomor 8 dan 9
dila beli buku apa gitu, judulnya panjang tapi yang jelas gayanya cina klasik gitu ada cewek naik naga
pas mau bayar, ternyata miiko 8 agak eror. gue stay cool aja. bodo amat, pokoknya gue mau beli itu gak peduli gimana caranya. pembeli itu raja *daradam daradam daradam daradam*
tapi gue kasin juga sih sama mbaknya. tapi ya, gue udah lama banget nyari cerita yang miiko jadi gede dan adanya di nomor 8

abis beli buku, gue sama dila makan di hokben
gue dilema lagi mau beli yang mana. gini nih kalo duit ngepas hiks
akhirnya ujung-ujungnya gue beli hoka hemat lagi sama teh kotak ahheeeyyy
abis itu nemenin dila beli roti buat ibunya di groundfloor. uwidiiihhh tu toko jelmaan bretolk kali yah. rotinya sama semua cing *yah gak semua juga sih. 95 persen sama lah*
gue ngiler pengen beli sebenernya, tapi inget masih ada roti di rumah
gak jadi deh heu
abis itu gue sama dila pulang, naik 04 dengan hati yang riang gembira lalalalalala

malemnya, gue ngelanjutin tugas mulia (baca: donlot album dbsk) yang dengan bodohnya gue cancel padahal tinggal semenit lagi di pagi hari ajajajajajajaja
abis itu gue menggalau bingung mau jadi ambil linfak yang mitologi yunani apa gak sambil smsan sama anprit
dan, tidur lah gue dengan jumawa nya
jeng jeng jeng lupa segalanya

No comments:

Post a Comment