Saturday, January 22, 2011

Jujur, saya iri...

gue ngiri banget sama indro
kemaren dia sms gue minta tolong ngecek-in SIAK-NG nya
irs nya udah disetujuin belom sama PA nya (PA di sini artinya bukan idiot ya, tapi Pembimbing Akademis)
pas banget gue lagi online, jadi gue buka lah om SIAK tersayang itu
pertama gue liat di riwayat akademisnya dulu, tulisannya belom disetujuin
terus gue buka irs nya dan emang belom disetujuin *gak percayaan banget ya gue orangnya*

langsung gue sms indro
tapi setelah beberapa detik sms nya terkirim, gak ada balesan padahal biasanya dia cepet bangt kalo bales sms
gue telepon aja, mumpung kompi gue emang deket telepon
pas gue mencet nomernya dia, gue menemukan pesan dari PA nya
PA nya nanya gimana kabarnya dia, terus ngomentarin nilai-nilai nya semester ini yang bagus-bagus *azekk dah indrooooo*, ngasih kritik juga, ngedoain biar si indro bisa cum laude (bahasa indonesia nya: kumlaut), nanyain nanti mau ambil PK (Program Kekhususan) berapa, dan nanya jumlah sks yang dia ambil udah fix apa belom karena masih bisa ditambah lagi

gue bilang sama indro di telepon kalo belom disetujuin tapi ada pesen dari PA nya
si indro pun minta tolong sama gue buat ngebales pesan dari PA nya itu
jujur ya, gue ngiriiiiiiii banget sama indro
PA gue ma selpi gak pernah nanya-nanya gitu
bukannya apa-apa, tapi gue sama selpi udah mati-matian banget bertarung di ladang fh *ajijiye bahasa gue*
ditanya apa kek. minimal nanya udah fix apa belom mata kuliah yang gue dan selpi ambil
ini kaga. langsung disetujuin gitu aja
yah, enak sih jadi kita gak usah ribet minta ini itu
tapi kan jadinya gak ada komunikasi
jadi berasa sendiri deh huhuhuhu

makanya, wahai kalian yang dapet PA yang perhatian, harap menggunakan waktu yang kalian punya dengan sebaik-baiknya *gak nyambung

oke deh, gitu aja
hanya mau menyampaikan keluh kesah lewat tulisan (padahal tadi udah sms selpi dan udah komen ke notes bpm dengan kata-kata yang songong, karena gue kira si meli yang ngetag gue hahahaha)

salam tempel *ngarep

No comments:

Post a Comment