Saturday, January 1, 2011

KEEP YOUR HEAD DOWN

eaaa ini bukan mau promosiin come back nya Yunho sama Changmin, tapi cuma mau ngingetin kalo ini h-4 album baru mereka keluar *loh? sama aja

iya, jadi judul album dan single pertama mereka dari come back nya ini judulnya keep your head down
dan judul ini sebenernya ngena banget ke gue
bukan, bukan karena emang si Changmin super ganteng
tapi ada suatu "event" yang emang cocok banget sama judul ini

keep your head down
gue ngartiin ini biar kita tetap nunduk. bukan, bukan berarti kita harus minder sih
tapi lebih kayak ilmu padi kali ya, makin berisi makin merunduk
gak, gue gak mau ngomongin diri gue atau orang lain di sini
cuma mau berbagi isi kepala gue aja (yang seringnya berisi hal-hal gak penting)

menurut gue wajar sih, kalo kita berbangga diri atas apa yang udah kita raih
terutama nih, apalagi nih, kalo hasilnya memuaskan
wuih seneng poll pasti kan?
tapi kadang juga terlintas di pikiran gue, kira-kira ada gak ya orang yang malah mikir berlebihan? ato malah jadi bertindak berlebihan
bingung sama kata-kata gue? sama. gue juga hehehehe

gimana ya? gini deh misalnya
si A dapet nilai bagus banget nih, trus dia pastri seneng kan ya?
trus dia mau mengekspresikan kesenangannya itu, misal lewat jejaring sosial
nah namanya juga jejaring sosial, otomatis banyak orang yang tau kan?
ada dua kemungkinan nih menurut gue:
1. wuah keren, dia hebat ya *kagum dan langsung nanya-nanya tentang nilai si A
2. apa-apan sih ni anak pamer melulu? *gak jelas sentimen, ngiri ato gimana
nah, kalo kita dapet yang nomer satu sih enak. kalo nomer dua? ajajajajaja

sekali lagi, gue gak mau menjurus ke orang-orang tertentu, termasuk diri gue ya
gue cuma mau berbagi isi kepala saja
kadang-kadang kan, orang yang biasanya udah biasa jadi "raja", biasa dapet segalanya, biasa ngerasain yang enak-enak, gak mau terima kalo ada orang yang "lebih" dari dia
bener kan?
pasti ada aja deh rasa iri ato gak suka ato apalah itu namanya
(gue pernah ngalamin, ada orang yang bilang, "ah iya sial dia bisa jawab gue gak" ato "ah, sial dua dapet peringkat sekian, gue di bawah dia"
jujur nih ya, gue sakit hati dengernya
kesannya kayak gue gak pantes aja gitu, bisa menjawab pertanyaan ato dapet peringkat ke sekian itu)
nah, orang yang kayak gitu gue anggep gak melakukan empat kata pamungkas *bukan bambang pamungkas ya* yang jadi judul post ini:
KEEP YOUR HEAD DOWN

menurut gue, kita gak seharusnya lah nganggep diri kita lebih dibanding orang lain, kecuali orang itu songong. oke, abaikan kecualinya
tiap orang itu sama, walaupun ada kemungkinan-kemungkinan yang bisa bikin tiap orang punya kesempatan yang beda
nah nah, pernah gak kayak gitu? bangga sama diri sendiri, ngeremehin oran
gue pribadi sih pernah (kejadian dua tahun delapan bulan lalu. EC6), makanya mulai sekarang-sekarang ini gue selalu menanamkan "KEEP YOUR HEAD DOWN" di kamus hidup gue, buat ngingetin gue aja
di atas langit, masih ada langit
lagian gue juga gak bagus-bagus amat kalo dibandingin sama orang lain, jadi sebenernya gak ada alasan juga gue mau bangga-banggain diri gue hehehehe

nah, sebelum gue lupa dan jadi ngelindur dan makin gak nyambung, gue kasih inti pemikiran gue ya hehehe
yah, gini deh, kita, kalo misalnya ada pencapaian yang emang bagus dan memuaskan, gak perlu lah yang namanya terlalu berlebihan dalam mengekspresikannya
bangga sih oke-oke aja, tapi jangan berlebihan juga karena emang di atas langit masih ada langit
di atas matahari masih ada carrefour *loh?
iya, begitu deh, harus tetep keep your head down kayak ilmu padi
tapi bukan padi grup band ya, nanti ilmunya ngambil pacar orang lagi
"soooobat maafkan aaakkuuuu mencintainyaaaaa~" hehehehe

tapi, jangan juga rendah diri deh
semua manusia itu hebat
kalo kata trainer-trainer nih, ya, manusia itu terlahir sebagai pemenang
mereka menang karena mangalahkan jutaan sel yang lain sehingga sampai ke rahim ibu uyyeeaaahhh
biasa-biasa aja lah hehehehe
hidup kan enak kalo pas, cukup, seimbang, mantap lah
gak perlu berlebihan dan jangan sampai kekurangan hehehehe

oke, sekian postingan yang ngelantur ini *karena ditinggal segala macem*
semoga berguna, dan selamat taun baru yaaa hehehehehe

eiya, berhubung taun baru nih, gue kasih bonus: teasernya Yunho dan Changmin - KEEP YOUR HEAD DOWN yang album sama full mv nya bakal dirilis tanggal 5 nanti (sumpah ini kalo mereka masih berlima pasti super nampol keren abis)

version A



version B (yak, Changmin rambutnya kayak Jimmy Neutron)





2 comments:

  1. welcome baaackk!!! <3
    tau ga saav,
    uda 2 hari di tahun 2011 ini gw dapet pelajaran berharga banget,
    termasuk dari postingan ini *ciyeeeeeee
    lesson learned!

    ReplyDelete
  2. thank you
    yeah, i'l be back~~~ *serasa 2PM
    gue juga im, berawal dari timeline orang
    jadilah sebuah postingan hehehehe

    ReplyDelete