Wednesday, October 20, 2010

rejected girls (ft. mprit) bag.2

sesampainya di TVRI setelah macet-macetan naik taksi, gue ketemu si jupi, temen SMA gue
katanya dia udah daftar, jadi gue buru-buru masuk sama si mprit ke dalem
pas di dalem, buset dah, isinya ababil mulu
gue jadi berasa tua tapi ikutan labil (--")a
meja resepsionis yang diisi satpam (nah, gue bingung nih kenapa bisa gini) dikerubungin ababil-ababil, bahkan ada yang nangis
et dah, diapain dah tu anak?
di belakang satpam-satpam di meja resepsionis itu ditempel tulisan kalo pendaftaran udah ditutup jam tiga
alamak, gue dan mprit telat lumayan lama, 20 menitan
kata pak satpam kita nyatet nomornya contact person aja di depan lift
di sana kita ketemu sama mbak-mbak yang ternyata shawol juga, dia keliatannya kesel karena info yang kesebar beda-beda
akhirnya gue sama mprit diikuti ababil-ababil memutuskan naik ke lantai sepuluh, ke bagian luar negeri buat mastiin
yah, siapa tau aja masih ada kesempatan hup hup hup
di dalem lift juga ada bapak-bapak juga, orang tvri situ
bapak 1: "ini yang pada dateng pasti mau liat artis korea itu deh"
bapak 2: "iya, dila juga minta didaftarin. masih bisa gak ya?"
gue mengasumsikan kalo dila adalah anaknya, dan dia minta didaftarin lewat bapaknya yang punya koneksi di tvri
kmjsahnxi wrnmeyinrhmycmw,joxdnrgyuiq,zniwenbmdui qwi gdxn
bagus banget mainnya yaaaaaaaaa

pas di lantai sepuluh ternyata banyak banget ababil. gue dan mprit merasa terintimidasi *lebay, padahal berasa tua
si bapak tadi pergi kel ruangan lain, dan gue pengen ngikutis sebenernya sekalian numpang daftarin
tapi gue batalkan niat itu karena daripada gue jadi stalker nya bapak-bapak lebih baik gue jadi stalkernya onew, jjong, kyu, thunder ato dennis oh aja sekalian kekekekekeke
gue sama mprit mau nulis biodata buat dikasih ke ruangan apa tau, pokoknya banyak ababil yang naro biodata di sana
tapi udah gak boleh sama bapak-bapak di sana
gue pun mengeluarkan jurus silat gue. silat lidah maksudnya.
gue bilang aja kalo pas kemarennya gue telepon sore-sore, kata mbak-mbak yang jawab langsung ambil hari sabtu aja, bukan kamis
kata bapaknya itu salah
gue, mprit dan ababil-ababil pun kesal, mereka ribut, gue misuh-misuh
akhirnya si bapak ngomong apa tau, gue budek dah
yang jelas pihak arirangnya lagi rapat sama pihak tvri jadi kita yang ada di situ disuruh tunggu dulu aja tapi jangan di depan ruangan biar si boss nya dia gak marah
dan tragedi memilukan itu pun terjadi. GUE SAMA MPRIT DIATUR-ATUR DAN DIPERINTAH-PERINTAH SAMA ANAK SMP!!!!
"AYOOOOO BARIS YANG RAPI, YANG BENER!!!!!!" gitu kata si ababil
gue sendiri udah lupa kapan tepatnya terakhir kali gue harus baris dengan rapi kayak mau masuk kelas begini. kelas satu SMP mungkin
ah ya, dia anak SMP, pantes aja
tapi harga diri gue dan mprit pun tercoreng sudah. woooooiiiiii kita udah semester tiga woooooiiiiii uwouwoooooo *alah

gue dan mprit pun nunggu di depan lift
di sana kita ketemu dua cewek, anak kuliahan juga. yang satu namanya tata, satu lagi gue lupa deh namanya *mianhae yo~
si tata nanyain gue sama mprit suka sama siapa. gue jawab onew, mprit minho. dia suka key dan temennya suka minho
mprit berkeluh kesah kalo kita dari depok udah jauh-jauh tapi malah digantungin. saaaaammmmpaaaaiiiii kapan kau gantuuuungggg~~~~
oke, mprit gak nyanyi gitu. itu cuma intermezzo dari geu aja kekekeke
tata: "depok? ui ya?"
mprit: " iya"
tata: "jangan bilang lo anak sastra korea?!"
gue: "bukan kok, kita hukum."
tata: "ya ampun. udah ui, hukkum lagi. gue dari mercu buana, temen gue trisakti."
gue pun berpikir, apa bagusnya sih hukum ui sampe dia syok gitu *bahasa gue deh
terus kita ngobrol-ngobrol tentang SHINee

pas ada pengumuman blablabla, si mprit nyari-nyari tempat fotokopi buat motokopi ktp nya
gak ada, tapi dia ketemu bapak-bapak baik, orang tvri juga, yang mau bantuin fotokopi
gue dengerin pegumuman tapi gak jelas karena ababil-ababil pada histeris
yaudah, gue samperin aja si mprit
ternyata ada bapak-bapak lain
kami ngobrol, dia tanya-tanya tentang ui. gue jawab aja dengan gaya sok kenal kckckckckc
dia nanya anak ui kalo tampil di acara tv bayar apa gak? gue jawab justru kita yang dibayar
dia nanya terus, dan akhirnya gue tanya, "kenapa pak? mau ngundang kita ya?"
gyahahahahahaha si bapak kelimpungan mau jawab apa
yak yak yak! silat lidah gue berguna juga hup hup hup
abis motokopi, si mprit solat ashar dulu. gue ngungguin pengumuman
katanya gak bisa daftar lagi, tapi bakal ada big screen yang dipasang di pelataran tennis indoor biar bisa pada nonton semua
cih, big screen mah bahasa indonesia baku nya adalah: LAYAR TANCEP
pihak arirang yang bilang gitu, tak terbantahkan. tvri cuma pelaksana aja, gak punya kuasa buat blablabla
di otak gue berputar kalimat ini, "berarti maksudnya arirang itu boss dan tvri kacungnya? what the hell?????"
oke, maklum ya, emosi gue soalnya waktu itu

gue nyamperin mprit yang selesai sholat
mprit bilang ada apa, tampang gue kok kusut
hadeh mprit, tampang gue emang selalu kusut gini
gue cuma nyengir aja, terus baru deh gue kasih tau masalah layar tancep itu
mprit syok (lebay), tapi kita tidak mau menyerah kayak iklan denkow
kita nyamperin ibu-ibu dengan sasakan di ruangan tadi buat nanya-nanya, tapi hasilnya sama
akhirnya gue sama mprit turun ke lobby dan pulang
pas mau keluar tvri, gue dan mprit ketemu bapak-bapak yang nanya-nanya tadi
dia bilang bakalan dibagiin tiket pas sabtu, jadi gue dan mprit kalo mau dateng aja
gue dan mprit pun surprais sekali mendengarnya ihwow, dan ternyata bapak itu kerja di kemenpora


gue dan mprit pun mneyebrang jalan dan naik 102 dari depan tvri
dan as expected, kaki gue mentok lagi. sakit banget kali ini. bener-bener dah
pas orang yang di sebelah mprt turun, geu pindah ke sebelah tu anak
kita ngobrol-ngobrol sambil gue dengan noraknya liatin jalan-jalan dan gedung-gedung di jakarta
tujuan kita adalah terminal lebak bulus, terus naik deborah (apa debora sih tulisannya?) ke depok
dan lo tau? perjalanan segitu jauhnya cuma dua rebu perak!!!!
buset dah, kapan makmurnya ni sopir?, pikir gue
pas di terminal lebak bulus ternyata ni bus cuma lewat aja, di stop gak mau stop
baru berenti jauh dan gue pun harus jalan jauh ke trerminal lagi bersama mprit buat naik deborah
pas mau beli somay karena kelaperan, ternyata deborahnya lewat. gak jadi deh dan kita pulang dengan perut kelaparan
parahnya, karena gue dan mprit gak dapet duduk, jadi harus berdiri
parahnya lagi, gue harus nunduk sampe depok dari lebak bulus karena mentok ke kepala gue
buset dah, udah tas gue berat, tangan kegencet karena penuh banget, nunduk pula sepanjang perjalanan!!!!
auwowowowowowoooooooooo
selama perjalanan gue ngobrol aja sama mprit
ni anak kayaknya gak pernah keabisan energi. mantap abis
pas di lenteng agung udah mulai longgaran, gue pun bisa mengurangi intensitas nunduk gue, tapi tetep aja kan ckckckck
dan mprit thrown out random stuff, and it made me wanna do some random things hahahahaha
tapi ajaibnya kita malah nanyi-nyanyi noona neomu yeppeo serasa di kamar sendiri
gue berenti, tapi mprit masih terus sama love is like oxygen dan abracadabra. malah dia ngulang noona neomu yeppeo sambil nge-rap ala minho hahahahahaha
lalu kita merasa kok nasib begini amat ya? pengen ketemu onew dan minho aja susah banget
ditolaaaakkkk terus
yah, we're rejected girls :'(
jadi pengen bikin liriknya, terus dikirim ke SM-manajemennya SHINee, biar dinyanyiin sama SHINee aja sekalian hahahahaha *absurd

daaaaannn sampe juga depok
si kenek rese abis marah-marah katanya gue sama mprit turunnya lama
lah, dia yang ngalangin di pintu. pegimaneh?
gue sama mprit udah kayak apa tau deh, kucel, lecek, lepek, kacau abis
kita ke indomaret buat beli minum dan ngadem hehehehehe
terus pas keluar, kita liat orang lagi nunggu mobil, kayaknya pacaran
gue dan mprit: "iiiiihhhh jadi ngiriiii~~~" kekekekekeke
gue pengen minta jemput, tapi ada 04
yaudah, akhirnya gue naik 04 aja dan mprit nyebrang buat ke kosannya

itulah, pelancongan kami tanggal 8 kemarin
everything was broke
tenaga, duit, hati, tugas belom kelar
call us, rejected girls huahuahuahuahuahuahua

No comments:

Post a Comment