Monday, October 4, 2010

Halo hai, KO(K)PA(N)JA(NG)

halo, hai, akhirnya gue kembali posting tulisan gue (yang keseringan tentang hal gak penting) ini setelah spidi di rumah gue wafat dan anak gue tercinta, si lilonew yang bermerek acer ini collapse karena terkena virus dari komputer kelas hukum acara pidana huweh
dan, anakku tersayang ini baru balik hari sabtu kemarin setelah dibawa ke ajc, tapi masih banyak beberapa yang harus diperbarui nih
makanya he has to meet aliyul grandpa today at 2pm to be better kekekekeke

sebenernya gue udah nyiapin mau nulis apa beberapa hari kemarin, tapi lupa hehehe
jadi, geu tulis pengalaman gue ke kampus naik angkot hari senin ini (padahal tiap senin gue juga naik angkot hahahahahaha)

jadi hari ini gue mutusin buat berangkat lebih pagi buat ke kampus walaupun kuliah viktim baru mulai jam sepuluh
geu berangkat dengan menggendomng ransel item gue yang super kuat (bokap gue bisa aja deh, beliin ransel yang kuat banget biar gue gak minta beliin tas mulu) dan tas lilonew yang di dalemnya dan kabel chargeran dan flashdisk

jadi tadi gue naik 04 seperti biasa dari pos (sebutan buat jalan raya deket rumah gue, soalnya di situ ada pos buat siskamling gitu), dan seperti biasa juga, si sopir pasti ngetem
yaudah tuh, si supir mnegendarai angkot dengan lemah gemulai, gue biasa aja soalnya emang masih lama juga
pas sampe di pertigaan jam depok, ada mas-mas naik. buset dah, semerbak minyak nyong-nyong cing! bleh bikin enek deh weks
nah, pas di terminal tanda-tanda gak enak mulai tersendus tuh (halah)
macet abis, beneran deh. malah sampe ada supir yang nongolin kepalanya dari jendela depan sambil tyereak, "WOOOOOOOOOOOOOOIIIIIIIIIIIIIIII JALAN WOOOOOOOOOOOOOOOOOIIIIII"
DIIIINNNN DIIIIIIIIIIIIINNNNNNN *bukan si didin ya, tapi bunyi klakson maksudnya
gue lama-lama jadi kesel juga, mobil di dalem terminal banyak dan susah geraknya
pas 04 yang gue tumpangin berhasil lolos, gue melihat bus sejenis ko(k)pa(n)ja(ng) berwarna ijo toska tanpa sopir!!!! yak, benar saudara, anda tidak salah baca. TANPA SOPIR!!!!!
gue pun memaki dalam hati *solanya kalo di luar hati ntar dikira orang gila
pantesan aja macet, bus di tengah jalan keluar mobil-mobil di terminal, tanpa sopir! gimana gak macet!!!! WTH!!!
pas di luar terminal, pengen rasanya gue teriakin om-om petugas dllaj buat ngasih tau keresean tuh sopir, tapi gak jadi. alasannya:
1. gue males
2. gue males
3. gue males
4. mobilnya jalan cepet banget
5. om-omnya tampak tidak bersahabat (siapa juga yang sahabatan sama om-om dllaj)
yaudah, gue diem aja lah sambil menikmati sisa perjalanan menuju kampus tercinta (emangnya cuma iisip aja yang bisa nyebut kampusnya kampus tercinta hehehehehe)

udah deh segitu aja ya, males gue soalnya lagi nginstall juga, takut baterenya abis
maaf ya kalo gak jelas hehehehe dadah~
sampe jumpa pada postingan berikutnya (yang gak jelas kapan waktunya)

salam nerpes, herpes dan ngenes *berhubung besok pengumuman pemenang tiket Korea Indonesia Friendship Festival, yang di dalemnya ada SHINee, means ada ONEW!!!!
doakan yah biar gue dapet tiketnya. amin :DDDD

No comments:

Post a Comment