Monday, October 11, 2010

rejected girls (ft. mprit) bag.1

ya! sebenernya ini adalah pengalaman melancong gue bersama mprit kamis kemarin. tapi baru sempet (dan ada niat) buat gue posting sekarang hehehe
pelancongan gue bersama mprit ini adalah dalam rangka mengejar suami-suami kami *ya!
siapakah suami-suami kami itu? suami gue adalah MR. LEE JINKI, dan suami mprit adalah MR. CHOI MINHO
mereka mau dateng di acara Korea Week buat nyanyi di KIFF
kenapa gue sam mprit melancong buat ngejar mereka? karena gue dan mprit gak dapet-dapet tiketnya huhuhuhuhuhu

jadi abis lebaran tuh ada berita kalo SHINee mau ke indonesia (priska yang sms gue), dan yang mau nonton disuruh buat ngirim email dan nanti dipilih sama arirang (itu loh, tvri nya korea) 300 orang tercepat (yang ditambah jadi 600 orang)
berhubung gue berhalangan buat ngirim email, jadi si priska yang gue mintain tolong buat ngirim email itu
dan hasilnya? gue dan mprit gak dapet. yang dapet cuma priska sama iyo huhuhuhuhu

terus ada kesempatan kedua pun datang, arirang nyuruh kita ngirim email dan seperti biasa, priska lagi yang ngirimin biodata gue dan mprit heheheh
tapi karena ini diundi (bahasa kerennyah lucky draw), gue sama mprit gak dapet lagi huhuhuhuhuhu #bitter

sisa tiketnya dibagiin sama indovision, dengan cara ngikutin kuis dan cuma berlaku bagi yang jadi pelanggan *wanjret
gue kelimpungan. ada sih tetangga gue yang pake, tapi yah...
akhirnya pas kuliah hinbelom mulai, gue berkeliling balsid buat nyari siapa yang di rumahnya pake indovision
dan, tadaaaaaaa tania pake, dan dia mau bantuin gue *sumpah, baik banget deh dia
akhirnya gue ngapply tiket pake nomor indovision (bokap) tania hehehe
lumayanlah, gue akuin sebagai sodara gue (pas gue tanya sama indovision boleh apa gak pake nomor pelanggan sodara, tapi beda rumah cuma dibales kalo alamatnya sama kayak alamat pelanggan. it means: BOLEH) azekk

pas kuliah antrop priska sms gue kalo bisa daftar buat ngapply tiket ke tvri sebelum jam 3
wadeh dah, baru aja masuk dan gue gak bisa cabut karena dosen di depan mata dan gak enak juga lah *kenapa tiap pengumuman kayak gini pas kelas antrop?
gue pun gak konsen karena nerpes herpes ngenes dan lemes selama kuliah
kerjaan gue cuma sms-an sama mprit dan priska
kelar antrop gue sama mprit langsung cabut ke tvri bersama mprit dengan riang gembira *padahal ngos-ngosan
dan petualangan kami pun dimulai..... *tadaaaaaa*

kami naik bikun yang udah penuh, dan pas di bikun hp gue bunyi dengan hebohnya (maklum, ringtone nya itu abracadabra nya BEG). indro yang telepon dan fd nya masih di gue
sampe di stasiun, mprit mau fotokopi ktp nya tapi ternyata ngantri parah dan kereta udah mau dateng
gue pun akhirnya membeli karcis, tapi... duit gue gak ada!!! wanjret, akhirnya terpaksa gue pake 10 ribu pertama gue *serasa paman gober ato mr. krab deh gue punya beginian
pas keretanya dateng si indro telepon lagi nyuruh gue nunggu, gue gak bisa dan akhirnya gue disuruh nitipin ke tukang fotokopi terdekat (mbak nya bingung pas gue titipin)

gue dan mprit pun naik kereta dengan jumawa *padahal setengah mati
kereta ekonomi selalu aja kayak begini, sesek dan gue takut copet
pas ada bangku yang kosong gue nyuruh mprit duduk, dan akhirnya si mprit nanya ke mbak-mbak di sebelahnya cara ke tvri
si mbak tau kalo kita berdua mau ke tvri buat ngapply tiket KIFF *jadi malu :")))
ternyata si mbak udah sering ke mana-mana buat nontonin artis korea. ihwaw
si mbak juga nunjukkin cara ke tvri: turun di manggarai terus naik 66
gue dan mprit pun melakukan saran si mbak
tapi, pas di 66 kok gue jadi bingung ya, bukan karena ini pertama kalinya gue muter-muter di jakarta *dan gue orak abis ngeliatin gedung-gedungnya
gue dan mprit takut aja nyasar, apalagi ada mbak-mbak yang bilang kalo 66 gak lewatin senanyan ato tvri. mampus deh
akhirnya si mas-mas bilang kalo yang tvri bisa turun udah di pintu satu
gue sama mprit turun dan nyebrang
mprit beli minum buat nyari receh sekalian nanya. kata tukang minumannya kita disuruh naik taksi ato ojek aja buat nyampe tvri karena jauh
gue sama mprit bingung, sedangkan waktunya udah mepet
akhirnya gue sama mprit masuk ke pintu satu senanyannya dan we found ababils lagi nanya-nanya sama mas-mas
gue sama mprit langsung suuzon kalo mereka juga mau ngapply tiket and we followed them
yak, salah. akhirnya gue sama mprit mengalay nyoba nyetop taksi buat ke tvri
gagal, kita tanya mbak-bak yang lewat dari book fair
akhirnya kita dikasih tau suruh jalan jaauuuuhhhhh buat dapet 102 dan ke tvri
males, gue sama mprit cuma nyebrang ke hotel atlit buat nyetop taksi
lama banget kita baru dapet taksi, dan macet
ya!!! hella sekali sodara-sodara
kita nanya-nanya sama supir taksinya buat nagkutan pulang nanti, dan dikasih tau juga
akirnya sampe juga di tvri
haaaahhh~~~

to be continued...

No comments:

Post a Comment