Saturday, May 29, 2010

cerita dari ecdelapan

hari ini gue sama nisa ke bogor buat liat adek kelas gue lomba, dan hal ini sebenernya bikin gue inget sama kejadian dua tahun lalu. kejadian yang bikin sakit. sakit hati, sakit badan, sakit otak, sampe sakit mata gara-gara nengis melulu. yap, ecenam.

awal berangkat aja ada hal-hal yang gak menyenangkan. gue diplototin sama penjaga pintu masuk stasiun lah, angkotnya nisa bannya bocor lah, kereta cuma empat gerbong lah. ada aja hahaha. sampe sana gue udah liat tim shs gue masuk final. yey, gue seneng. ada ubis, odong dan mel juga lagi nonton di audit.

dan dari keseluruhan acara, gue ngerasa kali ini kurang terkontrol. lomba cepat tepat masa pake bendera dah? emang mau balapan? ntar bcl dateng lagi hahahahah. udah gitu, panitianya banyak yang miskomunikasi dan regulasinya gak tegas juga. yah, gue tau sih jadi panitia gak gampang, makanya gue juga menghargai mereka hehehe

tapi ada satu yang gue garis bawahin. masalah akomodasi yang diberikan seklah. entah kenapa sekarang kok jadi kayak gini deh. gue gak habis pikir aja. harusnya kan sekolah memberi bimbingan, support, dan akomodasi buat anak-anak didiknya. tapi ini mah gak. ada apa dengan sekolah sekarang? ini kenyataan, dan bukan cuma kejadian di satu sekolah aja ternyata.

tim shs gue dilarang ikut banyak-banyak. cuma satu. dan nyatanya? mereka gak dikasih bimbingan, gak dikasih support dan gak dikasih akomodasi. wth banget deh. maunya menang doang tapi gak mau usaha. sumpah ini ngeselin banget. kenapa sekolah-sekolah jaman sekarang banyak yang gitu? cuma mau predikat bablabla, tapi gak mau berkorban. ntar kalo gak dapet malah jadi gimana-gimana. harusnya segala sesuatu itu timbal balik dong, ada hak dan kewajiban di masing-masing pihak. ini mana? kenapa sekarang jadi begini sih? gue heran aja gitu. waktu jaman gue itu gampang banget dikasih akomodasi, walaupun bimbingan dan support nya (sangat) kurang. tapi kenapa sekarang begini? apa gara-gara kalah ecenam waktu itu? so what gitu? itu udah dua taun dan menurut gue pribadi menang kalah itu wajar. kalo mau menang mah main ctr aja di ps, game jaman jebot biar menang mulu.

dan satu kalimat penutup ketika tim shs gue menang adalah: pialanya buat lo berdua aja.


oke, maaf kalo gue jadi emosi heuuuu

3 comments:

  1. sabaaaar saaaaavvv
    gw melihat lo marah sekaliii
    hehehe

    ReplyDelete
  2. ya abisnya sekolah gue sekarang rese banget im
    udah dibimbing kaga, malah alumni yang ngajarin. sekarang akomodasinya juga gak. kesel aja gue
    semua juga kan punya hak dan kewajiban. ini cuma minta hak aja heuu
    #mulai kesel lagi

    ReplyDelete
  3. oh iya, ec 6 itu economic contest im
    jadi dari ec 1 sampe ec 5 sekolah gue menang tapi pas gue tanding di ec 6 kalah telak empat kelompoknya

    ReplyDelete