Thursday, December 27, 2012

(under) graduate

halooo haiiiii udah lama gak nulis hehehehe *selalu diawali sama kalimat sejenis ini hahahaha

kenapa title nya (under) graduate? yah, karena gue belom lulus. insya Allah pertengahan taun depan. amin...
yak, tapi yang mau gue ceritain di sini adalah perjalanan *cailah* kemarin

jadi, kemarin ada satu temen gue yang sidang skripsi. gue dan temen-temen yang lain sengaja buat dateng buat ngasih semangat dan selamat buat dia
gue bikin brownies di cup, yah jadi sejenis cupcake gitu lah, buat dia. gue sengaja bawa buat dia dan temen-temen gue
tapi sama temennya temen gue, sebut saja pagar -- pagar makan tanaman hahahaha, kuenya dibagi-bagi ke orang lain
okesip, gue bikin buat peer group gue dan malah mereka yang kedapetan
tapi gue gak bakalan cerita panjang lebar tentang itu yah hehehe

iya, jadi kemarin itu rencananya gue dan temen-temen yang lain mau dateng ke sidangnya temen gue itu
ada gue, sije, ndihun, tian, mami, hendrik dan bagus. ada juga anggi dan.... epi!!! woh jarang-jarang nih epi libur gini dan bisa dateng ke kampus hehehehe
ure gak bisa dateng karena lagi pergi sama adeknya. anprit lagi sakit hiks :'(

pas temen gue yang sidang itu dinyatain lulus (dengan nilai A), gue duduk-duduk di depan ruang sidang itu sama epi. depan gue ada sije, tian dan anggi.
entah kenapa gue mellow banget kemarin (selain karena kemarin adalah 9th anniversarynya DB5K). gue sedih aja karena semester ini satu per satu temen gue pada lulus. di peer group gue bakal ada ndihun dan anprit yang bakal lulus. dan juga F4 nya FH, tian, mami, bagus dan hendrik huhuhuhu
yah, masih bakal ada sije, ure, indro dan meli sih. tapi yaaa... beda lah pasti

gue keingetan waktu epi sidang juli kemarin gue gak bisa dateng karena harus cabut ke bandara, buat terbang ke Korea --gak terbang beneran hehehe
dan gue inget sejak epi lagi skripsi, sidang, lulus, wisuda, gue sering banget nangis
gue akuin rasanya berat banget gak ada dia
gue emang deket banget sama dia, dan biasa apa-apa "lari" ke dia
dan pas dia lulus yaaaa.... gitu
gue cerita sih, paling sering sama ndihun, anprit ato sije
tapi tetep ada yang beda rasanya
bukannya banding-bandingin, tapi yaa gitulah
hehehehehe

dan sekarang, semester ini, gue bakal "ditinggal" sama anprit dan ndihun
juga sama F4 yang kocak dan koplak itu hahahaha
dan kemarin gue nangis di kampus
hueeee malu sih, tapi abis itu gue dipeluk sama epi
dan kayaknya anggi, sije dan tian notice deh hahahaha

nah abis itu kan si ndihun, mami, hendrik dan bagus bimbingan
abis bimbingaaaannnn.... rencananya mami dan hendrik mau nraktir nonton karena mereka ulang tahun!!! yeaaayyyy!!!!
oke, gue yang nodong mereka buat nraktir anak-anak hahahaha
ampun mih, ndrik hehehehe
setelah itu berangkatlah kami ke margo karena udah sore dan gak sempet ke kemang village
sije gak jadi ikut karena ada berita duka dari temennya, dan meli nyusul karena lagi ke gramed
tian sama bagus boncengan karena tian mau naro motornya di kosan bagus
epi sama anggi, gue sama ndihun dan hendrik nebeng mobilnya si mami
yah, gue sama ndihun gak enak lah gangguin epi sama anggi hehehehe

pas sampe margo super penuh. muter-muter baru dapet parkir hiaaa
setelah dapet parkir, gue dan anak-anak langsung menuju platinum dan.... semua studio udah full booked
okesip. segera cek website nya XXI dan mutusin buat ke detos
di detos, tian ketinggalan lift yang dinaikin ma anak-anak
mungkin karena kualat sama dia kali ya, studio di detos juga full booked, bahkan sampe show berikutnya hiaaa
akhirnya, si empunya acara, memutuskan buat makan aja
di mana? solaria. tapi solaria detos kecil kan
balik lagi lah ke margo hahahaha

singkat cerita, gue dan anak-anak balik ke margo dan makan di solaria yang baru, yang di belakang itu hehehehe
dengan traktiran dari mami dan hendrik tentunya
trus selama makan yaa nobrol-ngobrol dan bercanda-bercanda kayak biasa
foto-foto juga hahahaha
setelah itu sholat dan cabut pulang

dan yeaaayyyy gue ditebengin sama mamiiiii~~ kkkkkk
gue malay banget kan pulang sore naik angkot karena macet
sebenernya sebelumnya minta anterin sama anggi dan epi tapi anggi lagi sakit
trus hendrik bilang ada yang bisa nyetir dan mau nganterin sambil nunjuk mami hahaha
yaudahlah jadi pas mau pulang gue tagih lah tebengannya hehehehe
tukang malak yaa gue ckckckck

jadilah gue pulang dianter mami bersama hendrik, tian dan bagus hahahaha
dianter pulang F4 serasa meteor garden *apadeh
tapi gue gak dianggep cewek sama mereka hueeee TT.TT
dan selama perjalanan itu gue sama F4 ngobrol-ngobrol dan ketawa-ketawa kan
sumpah mereka koplak abis ahahahaha
mana pas mau muter kejauhan kan, kocak dah hahahaha

tapi abis itu gue sadar,
kapan lagi bisa kayak gini? mereka udah mau lulus
ndihun sama anprit juga mau lulus
epi malah udah lulus
trus gue bakal susah buat ketemu sama temen-temen gue itu
mereka bakal sibuk sekolah lagi, ato malah jadi lawyer ato asisten notaris kan
sedih lagiiiiii hiaaaa (sebelumnya pas makan gue mewek lagi dan diusap-usap ndihun huhuhuhuhu)
pokoknya kemarin gue cengeng banget deh
dan gue juga kepikiran pastinya sama nasib skripsi gue huhuhuhuhu
kapan gue lulus?

gue kadang mikir sih, enaknya gue dan temen-temen deket gue lulus bareng-bareng
tapi kalo gue mikir gitu ato doa gitu, gue malah jadi jahat kan sama mereka? huhuhuhu TT.TT
yang jelas gue doain yang terbaik lah buat mereka, dan buat skripsi gue-sije-ure-meli yang 4 tahun ini. amin...
tapi, yah, ini yang kurang gue suka dari kuliah: masuk bareng-bareng tapi keluarnya gak
sedih? pasti lah. 3-4 tahun kan bukan waktu yang sebentar
dari dulu yang strangers, sampe jadi temen dan deket, jadi temen baik huhuhuhu

yah, semoga gue dan temen-temen gue masih bisa bareng-bareng ya nanti walaupun udah pada pisah. amin...
oiya ini pas banget gue nemu soundtrack nya anastasia yang kayak gue rasain ke temen-temen gue, baik yang udah lulus (epi), yang mau lulus (ndihun, anprit dan f4) dan yang insya Allah lulus pertengahan taun depan bareng gue (sijem ure, meli dan indro) hehehehe...

"We were strangers, starting out on a journey 
Never dreaming, what we'd have to go through 
Now here we are, I'm suddenly standing 
At the beginning with you 

No one told me I was going to find you 
Unexpected, what you did to my heart 
When I lost hope, you were there to remind me 
This is the start 

And life is a road and I wanna keep going 
Love is a river, I wanna keep flowing 
Life is a road, now and forever, wonderful journey 
I'll be there when the world stops turning 
I'll be there when the storm is through 
In the end I wanna be standing 
At the beginning with you 

We were strangers on a crazy adventure 
Never dreaming, how our dreams would come true 
Now here we stand, unafraid of the future 
At the beginning with you 

And life is a road and I wanna keep going 
Love is a river, I wanna keep flowing 
Life is a road, now and forever, wonderful journey 
I'll be there when the world stops turning 
I'll be there when the storm is through 
In the end I wanna be standing 
At the beginning with you 

I knew there was somebody, somewhere 
Like me alone in the dark 
Now I know my dream will live on 
I've been waiting so long 
Nothing's gonna tear us apart 

And life is a road and I wanna keep going 
Love is a river, I wanna keep flowing 
Life is a road, now and forever, wonderful journey 
I'll be there when the world stops turning 
I'll be there when the storm is through 
In the end I wanna be standing 
At the beginning with you 

Life is a road and I wanna keep going 
Love is a river, I wanna keep going on 

Starting out on a journey 

Life is a road and I wanna keep going 
Love is a river, I wanna keep flowing 
In the end I wanna be standing 
At the beginning with you"


azekkk hehehehehe
huaaaaa~~~` *gak jelas




No comments:

Post a Comment