Saturday, June 11, 2011

it's (not) only words

tadi gue tiba-tiba teringat kata-kata temen gue pas lagi mandi, dan gue sadar banyak juga kata-kata temen gue yang 'ngena'. baik itu di sms, chatting maupun ngomong langsung sama gue hahahaha
mungkin orang-orang bakal mikir, "ah gitu doang"
tapi gak buat gue
beberapa di antaranya:

"susah buat gak suka semuanya, kalo lo udah suka satu" - guret waktu ngomongin dbsk

"cause you're unavailable, i'll always be the last one" - nasihat (ato apalah itu namanya) anprit

"selow" - dado, kapanpun di manapun

"lo sm gue aj, mau nyoba gw.." - boy, masalah bikin notes di facebook bpm *kata-katanya gak konsisten antara 'gue' dan 'gw' hahahaha*

"changmin mulu, inget bapaknya lilo hey!!" - anprit waktu gue galau changmin

"yang bikin cowok menarik itu tengkuknya. gue gimanaaa gitu waktu liat tengkuk nicholas saputra di bandara yang film aadc" - indro waktu di kelas ilper *iyalah, nicholas saputra gitu*

"savit suami gue jangan diambil ya" - anprit waktu gue bilang mau ngetweet siwon yang ultah bareng gue

"gue diem malah dibilang marah" - epih waktu dibilang gak bisa diem sama guret

"kak nanti kalo udah di sana jangan lupa gue ya" - diaz waktu gue bilang kalo gue mau di MK

"kalo lo liat langsung kan belom tentu bisa liat jarak deket" - vincent waktu gue ribut gak nonton zhoumi di jakarta

"mbak mbak, tau gak kalo mau ke tvri itu naik apa?" - mprit ke mbak-mbak di kereta waktu ngejar-ngejar SHINee sama gue

"iiih sedih bgt gw ngebayanginnya.. pertemanan antara dua hewan" - indro waktu si bulet mati ditungguin jiji

"alhamdulillah gue dapet di raja ampat" - nepi masalah k2n

"pulang lo, gue bawa hadiah nih" - kakak gue waktu bawa kelinci putih *yang akhirnya gue kasih nama bulet*

"gue selalu bilang mau dateng, tapi gak mulu sampe nyokap gak ada" - boim waktu gue kasih tau kalo nyokap udah gak ada :')

dan yang paling mantep menurut gue:
"aaahhh saviittt makasii makasiihh :) tengkyuu" - si TENGKUK waktu gue kirimin sms doa *hehehehe*

buat yang baca mungkin biasa, tapi buat gue gak
dari kata-kata di atas (belom semua gue tulis sih), gue bisa tau banyak tentang temen-temen dan orang-orang di sekitar gue. entah itu pikiran mereka, apa yang mereka suka, yang mereka mau dan banyak lagi hehehehe

No comments:

Post a Comment