Sunday, May 29, 2011

Kenapa harus ikut lagi?

Pertanyaan itu sebenernya udah lama ada di pikiran gue, sejak gue jadi mahasiswa baru dua tahun yang lalu *eaaaa udah tua gue

kenapa harus ikut tes masuk lagi?
yah, ini maksudnya buat yang udah dapet tapi masih ikutan lagi

gue sebenernya gak mau ambil pusing sih, sama ini
suka-suka lah mau ikut lagi apa gak
tapi gara-gara fenomena ikutan lagi ini gue jadi keteteran sendiri di UAS ini - yah, gak cuma gue sih

jadi, banyak junior gue yang udah dapet kuliah - FH UI woooyyyy - masih mau ikit SNMPTN lagi
pada gak puas apa yah? hemhem

mungkin mereka emang gak puas, karena masuk fh gara-gara kecelakaan
EBA - entering by accident *oke, lupakan bahasa gue yang ngaco ini
dan gue mungkin gak ngerasain jadi mereka gimana yang masuk karena kecelakaan dan masih napsu sama jurusan awal yang mereka ambil itu, karena gue masuk fh juga lewat jalur ppkb (dulu namanya pmdk, sekarang snpmtn undangan)

tapi ya, masa gak bersyukur sih?
walaupun niat utamanya bukan di fh, tapi masuk fh juga gak gampang
siapa yang tau kan rencana Allah gimana?
mungkin aja Allah sengaja masukkin lo ke fh biar jadi orang yang bener-bener orang *emang sebelomnya bukan orang?*
yah, siapa tau kan?

tapi ya itu, gue sebenernya gak mau ambil pusing sampe imbasnya kena ke gue lalalalalala
ujian sehari dua, dan asal lo tau semester empat ini bisa dibilang setan banget
kacau pokoknya, dan gue gak tau harus gimana
dan itu, gara-gara pada protes mau ikut snmptn ke biro pendidikan, dan diturutin, dan jadwal ujian jadi mepet
heyyyyy! angkatan gue juga banyak kok yang ikutan snmptn lagi tapi kaga ribet dan gak nyusahin orang
nyebelin deh pokoknya, dalam seminggu tidur cuma lima jam lalalalalalala
itu berarti sehari sejam, dan pada jatuh sakit

bener deh, gue mikir aja jadinya
pertama, kaga bersyukur apa udah dapet fh?
kedua, kalo mau ikutan jangan nyusahin orang lain dong
ketiga, gak kasian apa yah ngurangin 'jatah' adek kelas? hemhem

sori kalo gue jadi emosi jiwa gini
kesel deh, beneran. dan itu bukan cuma gue aja yang ngerasainnya
tapi yaaaa nasi udah jadi kerak
mau diapain lagi selain digoreng jadi rengginang juga susah
lalalalalala

salam no offense
from depok with kuciwo *loh?

No comments:

Post a Comment