Tuesday, March 8, 2011

not really a facemaker

halo, bertemu lagi dengan saya di sini heheheh

okeh, langsung aja deh ya
jadi gini ceritanya.....
gimanya ya mulainya? hem hem hem

jadi gini, ada seseorang *cailah*, gue manggilnya facemaker
awalnya sih gak gue panggil gitu, gue menyebut dia dengan merk obat hehehehe
jadi ceritanya temen gue pernah suka sama dia (duh gue pengen ketawa kalo inget ini)
dan dia jadi galau gara-gara ni cowok
gue sama anak-anak kerjaannya ngecengin temen gue itu kan

nah, waktu itu kan ada acara di kampus pas akhir semester satu
si mr. facemaker yang belom disebut facemaker itu dateng
trus dia kayak ngeliat gue gimanaaaa gitu dari dalem ruangan
eh buset, emang gue setan apa dia sampe segitunya?
ato dia ngira gue mas-mas kayak yang orang kira selama ini? (--")a

yah, pokoknya gue menilai dia itu tukang tepe lah sejak saat itu
apalagi waktu temen gue nyuruh gue buat nge-add facebooknya
dan isinya.... ahahahahahah tuh kan, tepe!!!

waktu terus berjalan, dia jadi berubah *tenang, ini bukan iklan sabun muka dan sebagainya yang tiba-tiba si model jadi keren*
jadi beda aja, gak keliatan polosnya lagi *dia dulu polos loh, walau kata gue tepe juga hehehehe*
yaudah, gue sih bodo amat asal dia gak macem-macem ma gue kan

dan... jengjengjeng~~~
he became a facemaker
istilah ini gue yang bikin sebenernya, karena menurut gue dia jadi suka making a face gitu
jadi tepe, dan ekspresinya suka berubah-ubah (yang menurut gue itu dibuat-buat)

gue gak pernah ngomong sama dia
gue cuma liat dia dari jauh *ih tinlit banget deh cuih*
tapi pas abis lebaran kemaren dia nyamperin gue, ngajak salaman sambil bilang, "minal aidin ya pit..."
gue kelabakan, dikirain gak bakal nyamperin tu anak, yaudah gue jawab, "sama-sama..."

yah pokoknya gitu deh
pikiran gue tentang dia gak berubah: dia itu facemaker
tukang bikin-bikin ekspresi hehehehehe
sampe semester empat ini

semester ini gue entah kenapa ketemu mulu sama ni anak
ternyata di balik ke-facemaker-an nya, dia baik kok
gak facemaker facemaker amat hahahahaha
tapi kalo soal tepe mah, tetep!
gak kalah deh dia sama don juan duren tiga hahahahaha
dan, yah, gitu deh...
intinya dia baik

intinya, ternyata apa yang lo kira, lo pikir atas sesuatu atau seseorang yang lo belom kenal itu, belum tentu bener
buktinya? ya si facemaker itu hehehehe
yah, walaupun anggapan gue ada yang bener juga yaaa hehehehe

duh, dasar facemaker hahahahahahaha











(bisa bikin galau juga ternyata)

4 comments:

  1. i hope the one who's called "facemaker" read this blog :)

    ReplyDelete
  2. no, he wont
    dia gak tau kayaknya gue punya blog
    kalo tau pun belom tentu juga bakal mau baca hehehehe *galau banget deh hahahaha*

    ReplyDelete
  3. gw kira endingnya ga begitu saaavv,
    gw uda semangat looh -____-

    ReplyDelete
  4. hahahaha maunya gimana im?
    gue lumayan deket sih sama dia sekarang, but i still cant forget anything that i had done before
    hehehehe

    ReplyDelete