Saturday, February 26, 2011

Sadis

bukan, ini bukan berarti gue orang yang sadis
tapi gue emang mau cerita tentang balas dendam yang manis kayak albumnya MCR

jadi gini ceritanya.....
waktu bulan februari 2009 kan gue ikut lomba ekonomi tingkat nasional di kampus gue
gue sekelompok sama echi sama si ubis
trus di lomba itu gue ketemu orang yang pernah ikut lomba di bogor waktu taun 2008
dan, di lomba itu juga ada adek kelas dia. dia disebut x aja yah

nah, di lomba itu, yang gue akuin emang susah, gue dan temen-temen gue cuma sampe quarter final
yah, lumayan lah
gue bersyukur walaupun agak kecewa dan gak enak juga sama bu sun
tapi ada satu yang bikin gue geregetan: si x curang!
dia ngasih tau semua hal, termasuk pengumuman siapa yang lolos di lomba itu (dan gue curiga, jangan-jangan soalnya juga ato dikasih yang gampang sama si x itu) ke adek kelasnya itu
ahelah kampret banget deh
bikin emosi. gue gak suka banget

abis itu cuma bisa ber-sadis-ria aja
"semoga Tuhan membalas semua yang terjadi kepadaku, suatu saat nanti~"
aaahhhh keseeeelll rasanya
bukan karena kalah, tapi karena curangnya itu loh
pengen gue lempar pake kapak rasanya

akhirnya, bulan mei di tahun yang sama gue ikut lagi lomba di bogor itu
lomba yang waktu taun 2008 dimenangin sama x
seperti biasa, sekolah gue ngirim 4 tim
dan sekolah si x cuma ngirim 1 tim
bukannya sombong, tapi dari pertama liat tim dari sekolah x itu gue udah pesimis mereka bakal menang hehehehehe
dan bener aja, sekolah si x gak masuk final dan sekolah gue masuk final empat-empatnya hahahahaha
dan alhamdulillah gue dapet juara satu wahahahahahahaha
bener-bener kebales deh
gue seneng banget
biar, biar dia liat kalo main bersih itu hasilnya bakal bagus hehehehehe

what a sweet revenge :D

No comments:

Post a Comment